Rabu, 22/09/2021 02:52 WIB

Terawangan Umar Kudus: Hubungan Hesty dan Dicky SMASH Akan Banyak Rintangan

Hubungan pedangdut Hesty Klepek Klepek dan personel Boy Band SMASH, Dicky M Prasetya kembali terjalin setelah lama putus. Keduanya saat ini sedang terlihat mesra-mesranya dalam unggahan media sosial.

Pedangdut Hesty Klepek Klepek dan Dicky SMASH. (Foto: Dok. Liputan 6)

Jakarta, Jurnas.com - Hubungan pedangdut Hesty Klepek Klepek dan personel Boy Band SMASH, Dicky M Prasetya kembali terjalin setelah lama putus. Keduanya saat ini sedang terlihat mesra-mesranya dalam unggahan media sosial.

Namun, hubungan tersebut dirasakan atau diterawang oleh Firasator Umar Kudus akan mengalami banyak rintangan. Salah satu penyebabnya lantaran Hesty belum menyelesaikan hubungan resmi dengan pria yang menjadi suaminya.

“Yang saya rasakan hubungan itu akan menuai banyak masalah. Bisa jadi kontroversi karena penyanyi tersebut belum menyelesaikan perceraian secara resmi dengan pria berinisial R,” kata dia kepada wartawan, Jumat (23/7). 

Umar juga menyebutkan, retaknya hubungan Hesty dengan suaminya terjadi lantaran dia kurang mendapatkan perhatian. 

“Dia sedang mengajukan perceraian, masalahnya hanya kurang kasih sayang dari suaminya,” katanya.

Umar menyarankan Hesty Klepek Klepek untuk mempertimbangkan lagi hubungannya dengan Dicky SMASH. Soalnya, Umar merasa karakter Dicky SMASH agak playboy. 

“Yang saya rasakan anggota boy band itu memiliki karakter yang tidak baik, anggota boy band itu playboy dan tak bisa dipercaya tentang komitmennya,” ungkapnya. 

“Saran saya kepada penyanyi tersebut, segeralah ambil keputusuan apakah pernikahan dilanjutkan atau akhiri hubungan dengan sang boy band tersebut,” sambung Umar Kudus.

TAGS : Pedangdut Hesty Klepek Klepek Dicky SMASH Umar Kudus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :