Jum'at, 19/04/2024 23:13 WIB

Hesty Bawakan Lagu Tua Tua Keladi di Album Kompilasi

Pedangdut Hesty Klepek Klepek sejak lama sudah memiliki keinginan untuk dapat membawakan lagu yang telah dipopulerkan oleh penyanyi Anggun C Sasmi yakni lagu Tua Tua Keladi

Pedangdut Hesty Klepek ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Pedangdut Hesty Klepek Klepek sejak lama sudah memiliki keinginan, untuk dapat membawakan lagu yang telah dipopulerkan oleh penyanyi Anggun C Sasmi, yakni lagu Tua Tua Keladi.

Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat 18 Mei 1994, tidak segan membawakan lagu ciptaan orang. Plantun Cinta Pertama ini sangat yakin dengan membawakan lagu itu, akan mengingatkan penikmat musik dalam negeri, bahwa lagu ini masih populer.

“Kenapa aku pengen bawakan lagu Tua Tua Keladi untuk album kompilasi? Karena lagu itu sering dibawakan penyanyi lain dan lagu nya juga enak. Apalagi aku memang sejak dulu pengen membawakan lagu ini, untuk mengingatkan bahwa lagu tersebut masih popular,” tutur Hesty saat ditemui di acacara peluncuran album kompilasi versi VCD karaoke “I Love Dancedhut" di Aruba, Pasaraya, Grande, Kebayoran, Jakarta Selatan, pada Selasa (29/8).

Album kompilasi yang diproduksi Naga Swara ini berisi 12 lagu, yang dibawakan oleh beberapa penyanyi ternama Indonesia, seperti Siti Badriah, Fitri Karlina, Duo Anggrek, Sherly May, Mozza Kirana, Ratu Idola, Baby Shima dan Hesty.

“Aku berharap album kompilasi ini bisa diterima masyarakat. Doain aja karena dalam album ini terdapat 12 lagu yaitu “Undangan Mantan’, “Pujaan Hati”, “Telolet Klepek Klepek”, “ Goyang Nasi Padang”, “Makan Hati”. “Ada Gajah Dibalik Batu”, “Mama Minta Pulsa”, “Musim Hujan Musim Kawin”, “Tua Tua Keladi”, “Sumu” (Susah Move On), ”Firasat”, dan “Tanpa Kekasih”.

Pedangdut yang dikenal dengan lagu “Klepek Klepek” ini, akan membawakan lagu Tua Tua Keladi dengan aransemen versinya, dan tentunya dibalut dengan irama dance dan dangdut.

KEYWORD :

Artis Indonesia Hesty Klepek Klepek




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :