Sabtu, 24/07/2021 09:18 WIB

Terpapar Covid-19, Nafa Urbach Alami Sesak Napas

Nafa Urbach mengabarkan dirinya terpapar Covid-19 dan alami sesak napas akibat asma yang dideritanya.

Nafa Urbach terpapar Covid-19. (Foto: Jurnas/Instagram Nafa Urbach).

Jakarta, Jurnas.com- Melalui Instagram pribadinya, penyanyi Nafa Urbach mengabarkan dirinya yang terpapar Covid-19. Ditulis olehnya ia dinyatakan positif Covid-19 saat hendak ke Bali pada 16 Juli 2021.

"Persyaratan terbang tuh hrus PCR dulu kan dan emang aku lagi radang tenggorokan udh 6 hari, aku pikir yah cuma radang aja biasa, dan hasil PCR nya ternyata positif COVID," tulis Nafa Urbach, Senin (19/7/2021).

"Kezel campur yah mau gmna lagi ahirnya aku isoman di rumah dikamar aja udh gak keluar2, makanan jg ditaruh depan kamar udh kek apa aja," sambungnya.

Yang memprihatinkan, mantan istri Zack Lee ini ternyata memiliki penyakit penyerta yaitu asma. Ia pun sempat mengalami sesak dan melakukan berbagai cara untuk meredakan keluhannya.

"Memang aku tuh ada asma guys jd emang gak enak di asma aja krn jd sesek tapi sekarang udh mulai membaik kok udh minum obat ama ada obat china jg dan dibantu oksigen jg mudah2an dlm waktu 7 hari lgi udh negatif yahh," katanya.

"So intinya adalah stay positif aja dan gak ush terlau dibawa terlalu takut dan panik, abisin waktunya buat yah doa sama nonton drakor aku mah," tutup ibu satu anak ini.

TAGS : Kabar Artis Nafa Urbach Asma Sesak Napar Covid-19




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :