Minggu, 24/10/2021 04:14 WIB

Agen Tawarkan James Rodriguez Kembali ke Madrid

Agen playmaker Everton James Rodriguez dilaporkan mulai menawarkan kliennya ke klub-klub di seluruh Eropa, termasuk Real Madrid.

James Rodriguez (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Agen playmaker Everton James Rodriguez dilaporkan mulai menawarkan kliennya ke klub-klub di seluruh Eropa, termasuk Real Madrid.

Setelah kepergian mendadak Carlo Ancelotti dari klub untuk bergabung kembali dengan Los Blancos sebagai manajer untuk kedua kalinya, masa depan aset paling berharga The Toffees telah diselimuti ketidakpastian.

Rodriguez dan Ancelotti menikmati hubungan yang positif setelah bekerja sama di Real dan sebentar di Bayern Munich, dan pemain Kolombia itu dikabarkan ingin menuju pintu keluar Goodison setelah kepergian Ancelotti.

Menurut Daily Mail, agen Rodriguez, Jorge Mendes, sedang bekerja keras untuk mencarikannya klub baru, dan Real Madrid telah dihubungi terkait ketersediaannya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa kembalinya ke Bernabeu untuk Rodriguez agak sulit, tetapi Mendes juga telah berhubungan dengan juara La Liga Atletico Madrid, serta duo tim Serie A Napoli dan AC Milan.

Masalah cedera menghalangi Rodriguez untuk membuat dampak di paruh kedua musim 2020-21, tetapi ia masih berhasil mencetak enam gol dan lima assist dari 23 penampilan Liga Premier untuk Everton musim lalu.

 

TAGS : Real Madrid James Rodriguez Carlo Ancelotti Klub Everton




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :