Sabtu, 24/07/2021 08:35 WIB

Catat, Ekslusif ANTV Siarkan Langsung Hari Bahagia Rizky Billar-Letsi Kejora

Statiun Televisi Swasta ANTV siarkan langsung pernikahan Rizky Billar dan Letsi Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora beri keterangan. (Foto ; Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Dimasa pandemi Covid-19 ini, pasangan paling viral tahun ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora ingin sekali dekat dengan penggemarnya. Terlebih lagi di hari pernikahannya nanti. Buat mereka, fans atau penggemar merupakan bagian hidupnya yang mendukung kariernya. Namun sayang, Covid-19 membatasi kedekatan itu.

Tapi jangan sedih dulu untuk penggemar Rizky Billar dan Letsi Kejora. ANTV secara ekslusif siap menghadirkan tayangan spesial yang merupakan acara pernikahan termegah tahun ini dalam “CINTA ABADI LESLAR ANTV” yang dikemas dalam 3 rangkaian, yakni Pengajian dan Upacara Adat, Lepas Lajang dan HUT Rizky Billar, dan Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti langsung dari Medan, Sumatera Utara.

“Kami turut bahagia dapat terlibat dalam pernikahan terbesar dan termegah tahun ini. Dengan menghadirkan rangkaian acara pernikahan dan menyajikannya di layar kaca ANTV, hal ini merupakan bentuk support kami untuk Rizky Billar yang sudah kami anggap bagian dari keluarga besar ANTV dan juga Lesti Kejora. Kami harap rangkaian tayangan tersebut di ANTV bisa menjadi kenangan untuk Billar dan Lesti dan juga menghibur fans Leslar yang tidak bisa hadir secara langsung”, ungkap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV saat jumpa pers, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021).

Rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV jelang pernikahan dimulai dari Pengajian & Upacara Adat yang dilaksanakan pada hari Minggu, 4 Juli 2021 di Jakarta. Pengajian melibatkan pihak keluarga Rizky Billar dan juga Lesti Kejora yang dilanjutkan dengan sesi sungkeman. Pada saat berlangsungnya acara Pengajian, beberapa penggemar Leslar yang beruntung dapat mengikuti pengajian dan memberikan doa secara online melalui Zoom.

Setelah itu, keduanya melaksanakan prosesi upacara adat Minang yaitu Balaciuk Malapeh Bujang dan Malam Bainai. Balaciuk Malapeh Bujang yang dilakukan oleh Rizky Billar merupakan simbol pelepasan seorang anak laki-laki yang akan menikah. Acara adat dilanjutkan dengan Malam Bainai yang dilakukan oleh Lesti Kejora sebagai tanda pelepasan pengantin.
Selanjutnya sebelum menuju puncak acara resepsi pernikahan, ANTV juga menggelar Lepas Lajangdan HUT Rizky Billar yang akan diadakan pada hari Senin, 12 Juli 2021. Dalam acara ini juga akan dihadiri oleh teman-teman laki-laki Billar sebagai bentuk pelepasan Billar menuju status baru dalam kehidupannya sekaligus perayaan bertambahnya umur.

Puncak rangakaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV ditutup dengan Resepsi Pernikahan yang akan digelar pada Kamis, 5 Agustus 2021 di Medan yang merupakan kota kelahiran Rizky Billar. Resepsi diadakan secara dua konsep yaitu Resepsi adat dan dilanjutkan dengan Resepsi Nasional

Seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak serta teman dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora. Para tamu yang hadir dan juga panitia yang bertugas wajib melakukan swab test terlebih dahulu dan juga mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung

“Dengan menghadirkan rangkaian acara Cinta Abadi Leslar ke layar kaca ANTV, kami berharap semua pemirsa, fans Leslar, fans Billar juga fans Lesti dapat di rumah saja sambil menikmati tayangan spesial Cinta Abadi Leslar,” ungkap Otis

“Kami berdua ingin sekali dekat dengan fans. Tapi karena pandemi semuanya terbatasi. Dan dengan cara inilah (Siaran Langsung ANTV) kami ingin dekat dengan seluruh penggemar,” sambung Rizky.

TAGS : Kabar Artis Rizky Billar Lesti Kejora ANTV




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :