Minggu, 24/10/2021 02:59 WIB

Calvert Lewin Masuk Radar Real Madrid

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti dilaporkan tertarik untuk membawa pemain depan Everton Dominic Calvert-Lewin

pemain depanĀ EvertonĀ Dominic Calvert-Lewin (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti dilaporkan tertarik untuk membawa pemain depan Everton Dominic Calvert-Lewin ke Bernabeu selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil mengesankan di Goodison Park selama kampanye 2020-21, mencetak 21 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi, termasuk 16 gol Liga Premier.

Ancelotti baru-baru ini meninggalkan The Toffees untuk mengamankan kembali ke ibukota Spanyol, dan menurut The Sun, pelatih asal Italia itu mendesak majikan barunya untuk merekrut Calvert-Lewin.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran £50 juta bisa cukup untuk meyakinkan klub Merseyside untuk berpisah dengan penyerang, yang saat ini bersama skuad Inggris di Kejuaraan Eropa.

Selain Lewin, bomber Chelsea Timo Werner ini juga diyakini menjadi target Real Madrid, dengan klub tampaknya ingin membawa palapis untuk Karim Benzema menjelang musim 2021-22.

Calvert-Lewin, yang memiliki kontrak di Goodison Park hingga Juni 2025, telah mencetak 53 gol dan mencatatkan 15 assist dalam 173 penampilan untuk timnya saat ini di semua kompetisi.

 

TAGS : Real Madrid Info Transfer Calvert Lewin Carlo Ancelotti




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :