Minggu, 25/07/2021 13:16 WIB

Varane Belum Berminat Lirik Klub Lain


Bek Real Madrid itu belum mengajukan permintaan hengkang dari Santiago Bernabeu. Dan masih ada kemungkinan Varane akan mengajukan kontrak baru.

Alvaro Morata (kiri) mencoba merebut bola dari Raphael Varane (kanan) | Foto: AS

Paris, Jurnas.com - Raphael Varane yang santer dikabarkan bakal merapat ke Manchester United dan Chelsea, rupanya belum membuat keputusan apapun terkait masa depannya.

Dikutip dari Goal pada Jumat (18/6), bek Real Madrid itu belum mengajukan permintaan hengkang dari Santiago Bernabeu. Dan masih ada kemungkinan Varane akan mengajukan kontrak baru.

Sebagaimana diketahui, kontrak Varane saat ini dengan Los Blancos akan berlangsung hingga musim panas 2022 mendatang.

Bagaimanapun, El Real berharap pengoleksi 360 penampilan dalam 10 tahun terakhir oti memperpanjang kontraknya dengan klub, terutama pasca Sergio Ramos hengkanh dengan status bebas transfer.

Sementara itu, bagi Manchester United Varane adalah target utama. Setan Merah juga berambisi mendatangkan bintang Villarreal Pau Torres.

Chelsea dan Paris Saint-Germain juga mengawasi dengan cermat situasi Varane, mengingat dua klub besar Inggris dan Prancis itu selalu mencari pemain yang terbukti berada di level tertinggi.

TAGS : Raphael Varane Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :