Kamis, 05/08/2021 19:38 WIB

Dalam Keadaan Bugil, Penerjun Payung Ini Pecahkan Rekor Dunia

Seorang pria Nebraska memecahkan rekor dunia baru dengan menyelesaikan 60 lompatan skydiving dalam 24 jam tanpa mengenakan apa pun 

Penerjun payung memecahkan rekor dunia dalam keadaan bugil (foto:UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang pria Nebraska memecahkan rekor dunia baru dengan menyelesaikan 60 lompatan skydiving dalam 24 jam tanpa mengenakan apa pun kecuali peralatan keselamatannya.

Rian Kanouff dari Omaha mengatakan dia menghubungi Guinness World Records untuk memecahkan rekor lompat skydiving telanjang dalam 24 jam, dan ia mengatakan dia bisa membuat kategori rekor baru jika dia melakukan setidaknya 25 lompatan dalam jangka waktu tersebut.

Kanouff mengatakan itu adalah tradisi informal bagi para skydivers untuk melakukan lompatan ke-100 mereka dengan telanjang, dan dia datang dengan ide untuk membuat rekor dunia skydiving telanjang sebagai penggalangan dana untuk amal kesehatan mental setelah kematian seorang teman baru-baru ini.

"Teman saya bahwa kami kalah karena masalah kesehatan mental hampir itu mendekati lompatannya yang ke-100," kata Kanouff kepada KOLN-TV dilansir UPI, Jumat (18/06). 

"Cukup dekat sehingga dia membicarakannya sepanjang waktu, dan dia tidak berhasil. Jadi saya di sini untuknya dan banyak orang lain yang hilang dari kami."

Kanouff mengakhiri usahanya dengan 60 lompatan telanjang di atas Weeping Water, Neb. Upayanya mengumpulkan uang untuk Movember Foundation, sebuah badan amal yang didedikasikan untuk kesehatan mental pria dan pencegahan bunuh diri.

TAGS : Rekor Dunia Penerjun Payung Rian Kanouff




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :