Sabtu, 24/07/2021 07:40 WIB

Kecelakaan Beruntun di Tol Meruya, Mobil Terguling

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Meruya arah Cengkareng subuh tadi.

Kecelakaan di Tol Meruya. (Foto : Jurnas/TMC Polda Metro).

Jakarta, Jurnas.com- Kecelakaan tabrakan beruntun terjadi di Jalan Tol Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat pada Kamis (17/6/2021) pagi tadi. Dari insiden tersebut diketahui tiga mobil mengalami ringsek di beberapa bagian.

“Ya benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas di dalam Tol KM 9-800-B (Tol Meruya arah Cengkareng) sekitar pukul 05.00 WIB tadi pagi,” ujar Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suparyanto, Kamis (17/6/2021).

Agus menjelaskan, insiden tabrakan tersebut berawal dari mobil sedan BMW dengan nomor polisi B-802-BC yang melaju di lintasan Jalan Tol Meruya arah Cengkareng. Kemudian sopir tersebut menabrak mobil yang berada di depannya. Polisi pun menduga sopir dalam kondisi setengah sadar ketika mengemudikan kendaraan.

“Terdapat tiga mobil yang mengalami ringsek atau terbalik yakni mobil pick up B 9092 WAB, Colt Diesel D 8196 DA, dan Toyota Avanza dengan nomor pelat kendaraan B 1343 WUA,” imbuhnya.

Agus belum mau membeberkan secara rinci mengenai kecelakaan tabrakan beruntun tersebut termasuk dengan kondisi para korban. Untuk saat ini, kecelakaan tersebut masih ditangani Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Ditangani PJR ya, belum diserahkan ke kami untuk saat ini,” tukasnya.

TAGS : Kecelakaan Beruntun Tol Meruya




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :