Senin, 25/10/2021 15:31 WIB

Piala Eropa 2021, Menpora Yakin Prancis Berhasil Kalahkan Jerman

Laga babak penyisihan Grup F Euro 2020 antara Prancis melawan Jerman akan berlangsung pada Rabu dinihari nanti. Kedua tim merupakan kandidat kuat juara turnamen yang juga disebut sebagai Piala Eropa 2020 itu.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali. (Foto: Jurnas)

Jakarta, Jurnas.com - Laga babak penyisihan Grup F Euro 2020 antara Prancis melawan Jerman akan berlangsung pada Rabu dinihari nanti. Kedua tim merupakan kandidat kuat juara turnamen yang juga disebut sebagai Piala Eropa 2020 itu.

Bagi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, Prancis akan keluar sebagai juara mengalahkan Jerman.

Jerman dan Prancis ini sebenarnya agak subyektif. Saya menjagokan Jerman,” kata dia ditemui usai rapat kerja dengan Komisi X DPR RI, Selasa (15/6).

Terlepas dari pertandingan ini, Menpora sudah sejak lama menjagokan Prancis. Dia yakin Prancis akan menang, meski tipis dalam laga melawan Jerman.

“Skor paling tidak selisih 1 lah ya. Saya dari awal mendukung Prancis sebelum Euro dimulai,” demikian Zainudin Amali.

Prancis sendiri akan mengawali perjuangan di Grup F dengan melawan tuan rumah Jerman di Allianz Arena, Munich, Jerman, Rabu dini hari WIB.

Pada laga nanti, juara bertahan Piala Dunia 2018, Prancis lebih diunggulkan. Les Bleus, julukan Prancis, punya modal cukup meyakinkan dengan mencatat tak pernah kalah dari tim Jerman.

TAGS : Piala Eropa 2021 Menpora Zainudin Amali Prancis Jerman




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :