Sabtu, 24/07/2021 09:07 WIB

Ini Rencana Ancelotti Tangani Hazard dan Vinicius

Kembalinya Carlo Ancelotti ke pangkuan Real Madrid menuai banyak sambutan positif. Pelatih Italia itu diharapkan dapat mengakhiri nirgelar Los Blancos.

Eden Hazard dan Vinicius Junior (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Kembalinya Carlo Ancelotti ke pangkuan Real Madrid menuai banyak sambutan positif. Pelatih Italia itu diharapkan dapat mengakhiri nirgelar Los Blancos.

Selain menanti strategi apa yang akan dipakai oleh Don Carlo, menarik untuk mengamati langkah yang akan digunakan Ancelotti terhadap dua penyerang Madrid. Eden Hazard dan Vinicius Junior.

Dikutip dari Marca pada Senin (14/6), Ancelotti konon sangat yakin bahwa Vinicius adalah pemain top. Dia sendiri telah mengungkapkan perasaannya tentang pemain Brasil itu kepada presiden klub Florentino Perez dan kepala eksekutif Jose Angel Sanchez.

Ancelotti optimistis bisa mendapatkan yang terbaik dari Vinicius dengan memberinya kepercayaan diri, ketenangan pikiran, dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

"Pelatih tahu Vinicius perlu bekerja pada ketenangan dan pengambilan keputusannya di saat-saat penting. Kekuatan utamanya adalah kecepatan dan kemampuan untuk menciptakan peluang dari ketiadaan, tetapi menambahkan beberapa gol lagi adalah sesuatu yang perlu ditangani," tulis Marca.

Sebelumnya, pelatih Zinedine Zidane tidak pernah memiliki kepercayaan penuh pada pemain muda itu. Namun dengan pengalaman Ancelotti dalam mendatangkan talenta muda, Vinicius bisa benar-benar berkembang.

Hazard adalah pemain lain yang Ancelotti akan diajak bekerja sama musim depan. Meski sempat tidak klop saat kedunya masih bersama di Chelsea, tapi Ancelotti sangat optimistis dengan kemampuan Hazard.

"Pertanyaan utamanya adalah tentang sikap dan komitmennya terhadap tujuan tersebut, dan apakah pemain Belgia itu dapat menghasilkan untuk klubnya apa yang biasa ia lakukan untuk negaranya," lanjut Marca.

Kualitas Hazard tidak diragukan lagi. Namun etos kerjanya dipertanyakan sejak dia tiba di Santiago Bernabeu dengan masalah kelebihan berat badan.

TAGS : Carlo Ancelotti Real Madrid Eden Hazard Vinicius Junior




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :