Senin, 26/07/2021 05:31 WIB

Duet Mega-Prabowo Kembali Mengemuka, Gerindra: Soal Pilpres Baru Dibahas 2023

Wacana duet Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2024 mendatang kembali mengemuka ke publik.

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Dok. Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Wacana duet Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2024 mendatang kembali mengemuka ke publik.

Bagi Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, wacana yang dilontarkan Pro Mega Center itu sah-sah saja. Asal tidak merusak hubungan baik antara Gerindra dan PDIP.

"Kalau wacana boleh-boleh saja tapi ini jangan setiap kemudian persahabatan sudah lama kemudian dibuat penafsiran-penafsiran yang katakanlah yang nanti membuat suasana tidak kondusif," kata dia di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/6).

"Karena yang paling penting menurut kita lonjakan pandemi ini sedang agak tinggi, bagaimana caranya kita sama-sama memikirkan itu," sambung Dasco.

Sejauh ini, masih kata dia, belum ada pembicaraan mengenai Pilpres 2024 di internal Gerindra. Persoalan itu baru akan dibahas setelah 2023 mendatang.

“Karena duet-duet itu bagi Gerindra baru akan bicara kepada tahapan-tahapan itu setelah 2023," demikian Dasco yang jugaWakil Ketua DPR RI ini.

TAGS : Warta DPR Pimpinan DPR Gerindra Pilpres 2024 Megawati Soekarnoputri Prabowo Subianto Sufmi Das




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :