Jum'at, 26/04/2024 17:31 WIB

Besok, Menkes Dijadwalkan Sambangi RSPI Sulianti Saroso

Kedatangan Budi Gunadi guna menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-27 RSPI Sulianto Saroso

Dirut RSPI Sulianti Saroso dr Mohammad Syahril, Sp.P, MPH (Persi)

Jakarta, Jurnas.com – Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dijadwalkan menyambangi RSPI Sulianti Saroso besok, Rabu (9/6/2021) di Kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Kedatangan Budi Gunadi guna menghadiri Acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-27 Rumah Sakit yang dipimpin dr Mohammad Syahril, Sp.P, MPH ini.

Acara yang dipusatkan di Auditorium RSPI Sulianto Saroso ini bakal menampilkan sejumlah agenda seperti testimony Penyintas Covid-19 dan Digitalisasi Tari “RSPI Fight Covid-19” serta Kaleidoskop RSPI Sulianti Saroso.

Dr Mohammad Syahril mengatakan, di acara puncak bakal diberikan RSPI Award  dan pameran foto yang dijadwalkan akan dilihat oleh Menteri Budi Gunadi.

“Akan ada penyerahan buku RSPI Sulianti Saroso yang berjudul Cerita Rasa Berjuta Asa,” kata dr Syahril, Selasa (8/6/2021).

Selain itu, bakal dilaksanakan peresmian proses pembangunan Masjid Mausyifa secara simbolis. Masjid ini terletak di sebelah utara RSPI Sulianto Saroso.

Yang cukup menarik, Bintang Tamu pada acara puncak ini adalah Solois Lea Simanjutak.

“Semoga dengan kehadiran Bapak Menkes akan menambah semangat RSPI Sulianto Saroso Mengabdi untuk Negeri,” kata dr Syahril.

KEYWORD :

RSPI Sulianti Saroso Budi Gunadi Sadikin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :