Sabtu, 20/04/2024 18:00 WIB

Seknas Jokowi Kobarkan Semangat Baru Setelah Berpindah Markas

Seknas Building juga menjadi wadah dalam menerima keluh kesah masyarakat

Seknas Building, kantor Baru Seknas Jokowi

Jakarta, Jurnas.com - Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi menompa semangat dalam mengawal program pemerintahan Jokowi-KH Maruf Amin. Mereka pun berpindah markas yang lebih strategis ke Jl. Cikatomas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Dengan kantor baru ini, mudah-mudahan kami lebih maksimal mengawal dan mensosialisasikan program pak Jokowi agar benar-benar sampai ke masyarakat. Karena itu tugas kami," kata Sekjen Seknas Jokowi, Dedy Mawardi dalam keterangannya, Minggu (30/5/2021).

Dedy memaparkan apa saja yang ada di Seknas Building. selain kantor Seknas Jokowi juga ada PT Seknas Media Group, Persatuan Profesor dan Doktor Indonesia, Badan Bantuan Hukum Seknas, Unit Usaha Khusus Seknas.

Selain mengawal dan turut membantu mensosialisasikan program-program Presiden Jokowi, Seknas Building juga menjadi wadah dalam menerima keluh kesah masyarakat, memberi pelatihan-pelatihan wirausaha, memberi bantuan hukum, dan bermintra dengan masyarakat usaha kecil dan menengah.

Para pakar pun akan mendapat tempat di Seknas Building untuk melakukan kajian yang hasilnya dapat disampaikan ke pemerintah sebagai masukan dalam membuat program.

"Karena, sumber daya manusia (SDM) di Seknas Building sangat mumpuni di bidangnya masing-masing," kata Dedy.

"Semoga keberadaan Seknas Building ini lebih
bermanfaat buat masyarakat," tuntas Dedy Mawardi.

KEYWORD :

Seknas Jokowi Seknas Building Dedy Mawardi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :