Rabu, 16/06/2021 05:36 WIB

Raul Gonzalez Dapat Sinyal Gantikan Zinedine Zidane

Real Madrid dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan legenda klub Raul mengenai prospek menggantikan mantan rekan setimnya Zinedine Zidane di Bernabeu.

Raul Gonzalez (Foto: Schalke)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan legenda klub Raul mengenai prospek menggantikan mantan rekan setimnya Zinedine Zidane di Bernabeu.

Dilansir Sportmole, Selasa (18/05), Zidane diperkirakan akan mundur dari perannya sebagai manajer Madrid untuk kedua kalinya pada akhir musim ini, meski kontraknya masih tersisa satu tahun.

Pelatih asal Prancis itu dilaporkan telah memberi tahu para pemainnya bahwa dia tidak akan melanjutkan kontraknya saat ini, meskipun Zidane membantah rumor tersebut.

Meski demikian, Real Madrid diketahui telah menyusun daftar calon pengganti Zidane, termasuk Raul, Massimiliano Allegri dan Carlo Ancelotti.

Outlet Spanyol AS melaporkan bahwa Los Blancos telah mengadakan pembicaraan awal dengan Raul tentang hal-hal seperti staf dan metode kerja.

Pria asal Spanyol saat ini bertanggung jawab atas Real Madrid Castilla , yang bermain di divisi ketiga sepak bola Spanyol, dan dikabarkan ingin fokus pada promosi pemain muda jika dia mendapatkan pekerjaan teratas di klub.

Selain Madrid, tim asal Jerman Eintracht Frankfurt juga dianggap tertarik untuk menunjuk Raul, meskipun dia lebih memilih untuk mengambil alih di Bernabeu, setelah mewakili Real Madrid selama 18 tahun sebagai pemain.

Pemain berusia 43 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Real Madrid, dengan mencetak 323 gol dalam 741 pertandingan untuk klub di semua kompetisi.

 

TAGS : Real Madrid Liga Spanyol Raul Gonzalez




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :