Selasa, 15/06/2021 13:17 WIB

Al Qassam Ancam Serang Tel Aviv Jika Israel Menyerang Pemukiman Hanadi

Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata kelompok perlawanan Palestina, Hamas, mengancam akan menyerang Tel Aviv jika Israel menargetkan menara sipil di Gaza.

Asap dan api membumbung setelah pesawat tempur Israel melakukan serangan udara di Kota Gaza, Gaza pada 11 Mei 2021 [Ashraf Amra - Anadolu Agency]

Jakarta, Jurnas.com - Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata kelompok perlawanan Palestina, Hamas, mengancam akan menyerang Tel Aviv jika Israel menargetkan menara sipil di Gaza.

"Jika musuh tetap bertahan dan membom menara sipil, maka Tel Aviv akan mendapat serangan rudal yang lebih parah daripada yang terjadi di Ashkelon," kata juru bicara kelompok itu Abu Ubaida dalam tweet dilansir Middleeast, Rabu (12/05).

Tentara Israel meminta penduduk menara pemukiman Hanadi di Kota Gaza barat untuk mengosongkan diri dalam persiapan untuk menyerang dan menghancurkan bangunan tersebut.

Sebelumnya, polisi Israel menyerang jamaah di masjid Al Aqsa yang membuat ratusan terluka saat menunaikan ibadah salat subuh.

Bahkan dilaporkan 20 orang warga Palestina tewas akibat serangan polisi Israel.

TAGS : Tel Aviv Brigade Al Qassam Polisi Israel Pemukiman Hanadi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :