Rabu, 16/06/2021 05:33 WIB

Juventus Lirik Zidane Gantikan Pirlo

Juventus dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Zinedine Zidane sebagai pengganti Andrea Pirlo untuk musim 2021-22.

Pirlo bersama Zidane (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Zinedine Zidane sebagai pengganti Andrea Pirlo untuk musim 2021-22.

Juventus asuhan Pirlo gagal mempertahankan juara Serie A ke sepuluh secara beruntun musim ini, dan raksasa Turin juga berisiko kehilangan tempat di Liga Champions musim depan.

Sang Nyonya Tua hanya memenangkan 30 dari 47 pertandingan di bawah kepemimpinan Pirlo, membuat masa depan pemain berusia 41 tahun itu masih jauh dari aman, terutama setelah mereka tersingkir dari Liga Champions ke Porto di awal musim.

Menurut Tuttosport, Juve telah menunjuk manajer Real Madrid Zidane sebagai kandidat yang ideal untuk diambil alih, dengan masa depan pemain Prancis itu di Bernabeu juga belum jelas.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Zidane dapat memilih untuk memicu klausul keluar dalam kesepakatannya dengan Real Madrid - yang berakhir pada 2022 - tetapi gajinya sebesar £ 10,5 juta bisa menjadi batu sandungan bagi Juve.

Real Madrid asuhan Zidane terpaut tiga poin dari pemimpin La Liga Atletico Madrid sebelum pertandingan berat mereka dengan Sevilla pada Minggu malam.

TAGS : Real Madrid Andrea Pirlo Zinedine Zidane Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :