Sabtu, 19/06/2021 01:57 WIB

Barcelona dan Atletico Beri Madrid Peluang Juara

Hasil imbang 0-0 big match Barcelona vs Atletico Madrid menjadi peluang lebar bagi Real Madrid, untuk mempertahankan tahta sebagai penguasa La Liga musim ini.

Lionel Messi, Karim Benzema, Luis Suarez (Foto Goal)

Madrid, Jurnas.com - Hasil imbang 0-0 big match Barcelona vs Atletico Madrid menjadi peluang lebar bagi Real Madrid, untuk mempertahankan tahta sebagai penguasa La Liga musim ini.

Los Blancos saat ini memang masih duduk di peringkat ketiga klasemen sementara. Namun tim besutan Zinedine Zidane punya kans juara, apabila menyapu bersih empat laga tersisa.

Jika Madrid memenangi empat laga selanjutnya, maka El Real akan mengoleksi poin yang sama dengan Atletico yang saat ini bercokol di posisi teratas. Madrid diuntungkan karena memiliki rekor head-to-head yang lebih unggul atas sang rival sekota.

Selama pertandingan di Camp Nou, kedua tim saling jual beli serangan selama 90 menit pertandingan. Ronald Koeman yang masih menjalani sanksi skors, menyaksikan laga dari atas tribun.

Namun karena sama kuat, El Blaugrana gagal mendulang poin penuh di markasnya sendiri. Atletico juga belum mampu menjauhkan selisih keunggulan untuk memastikan titel musim ini.

TAGS : Barcelona vs Atletico Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :