Senin, 21/06/2021 17:50 WIB

Ayah Courtois Ejek Hazard Pemain Tak Profesional

Thierry Courtois memandang bahwa pemain Belgia itu tidak menunjukkan profesionalitas. Apalagi El Real dalam laga itu kalah 2-0, dan harus tersingkir dari pentas Liga Champions.

Eden Hazard mencetak gol ke gawang Alaves (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Pemandangan Eden Hazard tertangkap kamera sedang terbahak-bahak dengan sejumlah pemain Chelsea di akhir pertandingan Real Madrid vs Chelsea, kini berbuntut panjang.

Ayah Thibaut Courtois, Thierry Courtois memandang bahwa pemain Belgia itu tidak menunjukkan profesionalitas. Apalagi El Real dalam laga itu kalah 2-0, dan harus tersingkir dari pentas Liga Champions.

"Sungguh tidak pintar bagi Eden untuk melakukan itu," jelas Thierry Courtois di podcast HLN Sportcast dikutip dari Marca pada Jumat (7/5).

"Dia mungkin tidak berpikir dua kali tentang itu, tapi gambar itu menyakitkan bagi fans Real Madrid. Jika Anda melihat seorang pemain tertawa dua menit setelah tersingkir, menurut saya itu tidak profesional," tegas dia.

Meski menolak menyembunyikan perasaannya soal gelak tawa Hazard, ayah Courtois dengan cepat menjelaskan bahwa hal-hal tersebut bisa cepat dilupakan dalam sepakbola.

"Dia masih bisa memberi klub gelar liga dalam empat pertandingan berikutnya," tambah ayah Courtois.

"Maka semuanya akan dilupakan dan dimaafkan, Ramos atau seseorang harus membicarakannya dengannya," tutup dia.

TAGS : Thibaut Courtois Eden Hazard Real Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :