Jum'at, 26/04/2024 06:53 WIB

Bulan Puasa, Aktor Jeff Smith Ditangkap dengan Dugaan Narkoba

Bulan Ramadhan aktor Jeff Smith ditangkap atas dugaan narkoba.

Jeff Smith. (Foto : Jurnas/IG Jeff Smith).

Jakarta, Jurnas.com- Polisi menangkap aktor sinetron Jeff Smith (JS) terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

"Ya benar JS (Jeff Smith) diamankan," kata Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (15/4/2021).

Ia melanjutkan, aktor JS ditangkap di salah satu basecamp management di sekitar Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo juga membenarkan ada aktor muda yang ditangkap karena narkoba. Ady menyebut aktor itu berinisial JS yang diketahui Jeff Smith.

"Ya benar, kami baru saja mengamankan seorang publik figur berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya," ujar Ady dalam siaran persnya.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti narkoba yang ditemukan di kendaraannya. Jeff Smith ditangkap oleh Unit Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah Pimpinan AKP Arif Purnama Oktora pada Kamis (15/4/2021) dinihari, sekira pukul 03.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, saat ditangkap, Jeff Smith bersama seorang rekan kerjanya.

"Ditemukan narkotika di sebuah kendaraan yang ia pakai, " ungkap Ronaldo.

Jeff Smith mulai terjun ke dunia hiburan pada 2016 usai berperan sebagai Romeo kala beradu peran dengan Naysilla Mirdad dalam sinetron Romeo & Juminten. Dari sana kiprahnya mulai menanjak hingga dilirik berbagai macam sutradara televisi hingga film layar lebar.
Jeff Smith juga tengah naik daun di dunia sinetron. Ia terakhir main sinetron berjudul Magic Tasbih. Di layar lebar, ia juga tampil di film Koala Kumal, Alas Pati: Hutan Mati, sampai 4 Mantan. Sementara itu, film terbarunya yakni Titisan Setan bersama Steffi Zamora yang tayang pada 25 Maret.

KEYWORD :

Kabar Artis Jeff Smith Narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :