Selasa, 22/06/2021 20:26 WIB

Penyanyi Hizrah Bacan Ceritakan Manfaat Madu Hijau Saat Puasa

Penyanyi dan seniman Hizrah Bacan cerita seputar manfaat madu hijau saat berpuasa.

Seniman Betawi Ora Hizrah Bacan. (Foto : Jurnas/Ist).

Tangerang, Jurnas.com- Bulan suci Ramadhan tahun ini, PT. Herbal Putih kembali mengumumkan bahwa madu hijau, yaitu madu murni berasal dari zat hijau daun yang mampu mengobati peradangan dan infeksi pada lambung dan pencernaan.

Madu hijau dalam siaran persnya, Herbal Putih menjelaskan merupakan produk kesehatan herbal kombinasi madu dengan ekstrak daun kelor, daun saga, daun sirih, hingga spirulina. Manfaat tanaman-tanaman tersebut dipercaya bisa menjaga kesehatan lambung, usus, hingga liver. Apalagi saat berpuasa setiap hari untuk sebulan penuh.

"Mengatasi masalah sakit maag apalagi yang kronis, cukup minum madu hijau 2 sendok sesudah sahur dan 2 sendok setelah berbuka buasa, puasa insyaallah lancar," ujar Hizrah Bacan dari PT Herbal Putih, Tangerang, Senin (12/4/2021) kemarin.

Hizrah Bacan yang juga seniman Betawi Ora dan Penyanyi mengungkapkan, madu hijau yang di produksinya merupakan zat hijau daun yang mampu mengobati peradangan dan infeksi pada lambung dan pencernaan.

"Jangan sampai gara-gara kita memiliki keluhan penyakit mag, kita tidak berpuasa. Meski ketika kita tidak menjalankan ibadah puasa kita wajib mengganti puasa tersebut pada hari-hari yang lain," tambah Hizrah.

Madu hijau ungkap Hizrab berawal dari kreativitas dan penelitian para mahasiswa di Institut Pertanian Bogor (IPB). Penelitian didukung oleh para dosen dan ahli gizi, serta diawasi langsung oleh lembaga farmasi.

"Untuk pemesanan madu hijau mudah mendapatkan nya di toko-toko online dengan nama madu hijau store," tutup Hizrah.

TAGS : Madu Hijau Hizrah Bacan Ramadhan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :