Senin, 19/04/2021 07:51 WIB

Ramadhan, Opick Keluarkan Mini Album Wahai Pemilik Jiwa

Solois dan juga musisi religi Opick kenalkan mini album terbarunya.

Opick dengan mini album Wahai Pemilik Jiwa. (Foto: Jurnas/YouTube).

Jakarta, Jurnas.com- Seperti biasa, jelang bulan Ramadhan penyanyi religi Opick selalu mengeluarkan karya-karya terbaiknya. Ramadhan tahun ini, pria yang hits lewat lagu “Tombo Ati” ini mengeluarkan mini album terbarunya berjudul “Wahai Pemilik Jiwa” di bawah label Forte Record.

Terdapat 6 lagu istimewa yang dipersembahkan Opick di mini albumnya kali ini. Salah satunya lagu dengan lirik dahsyat berjudul “Tanpa Mu” karyanya sendiri.

"Pandemi ini membuat semua orang takut. Semua orang di muka bumi ini ketakutan. Segala sesuatu yang kita banggakan bukan apa-apa tanpa Mu, Allah. Dari sinilah lagu ini tercipta. Allah yang menolong kita,” kata Opick soal lagu tersebut, Kamis (8/4/2021) melalui virtual zoom.

Mini album “Wahai Pemilik Jiwa” ini menjadi istimewa dnegan 6 lagu pilihannya diantara puluhan lagu yang dimiliki Opick. Ia sendiri selama pandemi ini tetap produktif menghasilkan karya-karya terbaru untuk dinyanyikannya dan juga penyanyi lainnya.

“Ada proses seleksi yang saya pilih bersama teman-teman dari puluhan lagu yang ada sampai 6 lagu ini yang ada di mini album digital ini. Dan buat saya haruslah terus berkarya, terlebih lagi dengan syiar yang kita berikan. InshaAllah menjadi tabungan akhirat untuk saya nanti,” tandas Opick.

“Saya harus tetap berkarya meski yang beli lagu saya hanya keluarga. Asalkan jangan berhenti berkarya. Buat saya penting untuk selalu berkarya,” urai Opick.

Opick sendiri selama penggarapan lirik dan juga aransemen musik, membutuhkan mood yang baik dalam perjalanan proses mini albumnya tersebut. Buatnya, dengan mood yang baik maka akan menghasilkan karya yang baik juga.

“Iya mood-moodtan juga dalam prosesnya. Tunggu mood saya bagus, baru lirik dibuat dan juga proses rekamannya. Itulah yang saya rasakan selama proses mini album ini,” urai Opick.

Mini album ini Opick dibantu oleh teman-teman musisinya seperti Galuh, Thomas, Lukita dan maish banyak lagi musisi lainnya.

TAGS : Kabar Artis Opick Mini Album




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :