Minggu, 28/04/2024 09:42 WIB

Test Drive

HPM Tantang Jurnalis Adu Irit New Honda Brio

Tangerang - PT Honda Prospect Motor (HPM), mengajak para jurnalis media otomotif cetak dan online untuk adu irit BBM dari city car andalannya New Honda Brio.

Adu Irit BBM New Honda Brio / Ragfa

Tangerang - PT Honda Prospect Motor (HPM), mengajak para jurnalis media otomotif cetak dan online untuk adu irit BBM dari city car andalannya New Honda Brio.

Sebanyak 30 unit Honda Brio yang terbagi dalam 15 unit New Honda Brio RS dan dan 15 unit New Honda Brio Satya diisi masing-masing dua orang jurnalis. Di sini para peserta ditantang untuk bisa melampaui konsumsi BBM di atas 21,9 km/liter. Sebelum memulai perjalanan para jurnalis diberikan briefing dan coaching clinic mengenai performa mesin yang diusung Honda Brio.

Pada ajang adu irit BBM ini para perserta akan menempuh jarak sejauh 56 kilometer yang dimulai dari kantor pusat HPM di Sunter, Jakarta Utara menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, tempat berlangsungnya acara akbar Honda Day 2016.

"Sebelum menuju event Honday Day 2016 di ICE BSD, Tangerang. Rekan-rekan jurnalis terlebih dulu kami ajak dalam kegiatan New Honda Brio Fuel Efficiency," ucap Yulian Karfili, Assistants Manager Public Relation Deartemen PT HPM, saat melakukan briefing di Sunter, Jakarta, Sabtu (29/10).

Menurut Karfili, dalam rangkaian acara Honda Day 2016 ini para jurnalis kami persilahkan untuk dapat menguji performa mesin New Honda Brio terutama dalam hal efisiensi BBM.

Sebelumnya HPM kerap mengadakan lomba adu irit BBM dari New Honda Mobilio untuk para konsumen. Sebagai informasi, New Honda Brio kali ini mengusung mesin i-VTEC 1.2 liter yang dapat menyemburkan tenaga maksimal 90 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada putaran 4.800 rpm. Untuk New Honda Brio Satya kini didukung pilihan CVT dengan Earth Dreams Technology pertama di kelasnya. [rafa]

KEYWORD :

Honda Brio HPM Honda Prospect Motor Honda Day 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :