Senin, 19/04/2021 07:10 WIB

Kontra Liverpool, Hazard Siap Merumput Kembali Bersama Madrid

Eden Hazard dikabarkan siap merumput kembali bersama Real Madrid saat Los Blancos melakoni laga perempat final Liga Champions leg pertama kontra Liverpool 

Eden Hazard mencetak gol ke gawang Alaves (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Eden Hazard dikabarkan siap merumput kembali bersama Real Madrid saat Los Blancos melakoni laga perempat final Liga Champions leg pertama kontra Liverpool pada Rabu (07/04) dini hari WIB.

Pemain internasional Belgia itu telah berjuang dengan sejumlah masalah kebugaran selama waktunya di Bernabeu dan telah absen karena masalah otot sejak pertengahan Maret lalu.

Hazard kembali tampil dalam latihan menjelang pertandingan La Liga Madrid dengan Eibar pada hari Sabtu, dan dia juga mengambil bagian dalam sesi pemulihan hari Minggu untuk tim Zinedine Zidane.

Menurut Marca, eks penyerang Chelsea itu kini diharapkan masuk skuad melawan tim asuhan Jurgen Klopp, meski Zidane tidak akan mengambil risiko apa pun terkait pemain berusia 30 tahun itu.

Hazard tampil hanya 14 penampilan di semua kompetisi musim ini, tetapi dia telah mencetak gol di Liga Champions 2020-21, mencetak gol ke gawang Inter Milan di babak grup.

Sementara itu, pemain Belgia itu telah mencetak tujuh gol dalam 18 penampilan melawan Liverpool sepanjang karirnya, dan hanya kalah empat kali melawan juara bertahan Inggris.

 

TAGS : Real Madrid Eden Hazard Klub Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :