Selasa, 20/04/2021 21:37 WIB

Mou: Masa Depan Bale di Tangan Real Madrid

Manajer Tottenham Jose Mourinho mengatakan Real Madrid akan memutuskan apakah Gareth Bale akan menghabiskan satu musim lagi dengan status pinjaman di London utara

Gareth Bale dan pelatih Jose Mourinho (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Tottenham Jose Mourinho mengatakan Real Madrid akan memutuskan apakah Gareth Bale akan menghabiskan satu musim lagi dengan status pinjaman di London utara.

Menurut Mou, Spurs tak pantes menentukan masa depan pemain asal Wales tersebut. Pasalnya, kata mantan pelatih Chelsea, Bale masih menjadi pemain Los Blancos.

“Dia bukan pemain Tottenham jadi Real Madrid memiliki segalanya di tangan mereka. Mereka memiliki pemain dengan kontrak satu tahun dan memiliki kekuatan di tangan mereka," kata Mou dilansir Sportmole, Kamis (04/03).

"Saya hanya memiliki seorang pemain yang dipinjamkan dan saya berusaha mengeluarkan yang terbaik dari pemain tersebut untuk Tottenham Hotspur," tambahnya.

Bale melupakan mimpi buruknya di Madrid dengan bergabung kembali ke Spurs berstatus pinjaman selama setahun pada bulan September dan dipahami ada opsi kedua.

Kembalinya pemain internasional Wales baru-baru ini ke performa terbaiknya membuatnya menjadi proposisi yang menarik setelah beberapa bulan pertama yang sulit di klub tempat ia menjadi pemain termahal di dunia.

"Kami mencoba untuk menjaga pemain yang kami pinjam untuk kami, tetapi juga untuk rasa hormat yang kami miliki kepada klub yang meminjamkan pemain tersebut."

TAGS : Jose Mourinho Gareth Bale Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :