Kamis, 22/04/2021 10:30 WIB

Di Polda Metro Jaya, Ini Pengakuan Millen Cyrus Gunakan Benzo

Millen Cyrus mengakui dirinya menggunakan narkotika jenis benzo. Kenapa direhab?

Millen Cyrus di Polda Metro Jaya. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Penyelidikan terkait dengan selebgram Millen Cyrus yang terkonfirmasi positif narkotika jenis benzo masih terus dilakukan oleh  Ditnarkoba Polda Metro Jaya.  Hasilnya,  keponakan Ashanty ini dikembalikan ke lembaga terkait untuk menjalani rehabilitasi lanjutan.

"Benar dari tiga orang tersangka yang diamankan itu berinisial ML, AR, dan YB. Mereka kami amankan karena dari hasil tes urine menjelaskan ketiganya positif psikotropika golongan 4 jenis benzo," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (1/3/2021).

Kombes Yusri kembali menjelaskan, obat jenis benzo yang dikonsumsi oleh Millen merupakan jenis obat yang direkomendasikan langsung dari resep dokter.


"Dia konsumsi pada Kamis (25/2/2021) lalu, ada memang resep dokternya dari BNNK Jakarta Selatan. Jadi ini legal ya," sambungnya.

Sementara itu, Millen Cyrus menjelaskan, alasan dia mengonsumsi obat tersebut adalah untuk mengatasi masalah kesehatan yang dialaminya belakangan ini.

"Obatnya itu untuk kecemasan ya. Saya kan pernah depresi gara-gara masalah (narkoba) kemarin, dan obat itu diberikan kepada saya untuk dikonsumsi," ujar Millen.

Diketahui lebih lanjut, Millen Cyrus akan menjalani dan melanjutkan rehabilitasi dengan rawat jalan di BNNK Jakarta Selatan, dan akan dikirimkan oleh Ditnarkoba Polda Metro Jaya Jumat (4/3/2021) nanti.

TAGS : Kabar Artis Millen Cyrus Benzo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :