Jum'at, 05/03/2021 23:08 WIB

Sulit Adaptasi di Liga Inggris, Werner "Nyesal" Ninggalin Leipzig?

Penyerang Chelsea Timo Werner mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan beradaptasi dengan intensitas dan kondisi Liga Premier sejak tiba di Stamford Bridge musim panas lalu.

Timo Werner (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Penyerang Chelsea Timo Werner mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan beradaptasi dengan intensitas dan kondisi Liga Premier sejak tiba di Stamford Bridge musim panas lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan The Blues dari klub Bundesliga RB Leipzig dengan harga sekitar 53 juta poundsterling, setelah mencetak 28 gol liga hanya dalam 34 penampilan musim lalu.

Namun, setelah hanya mencetak lima gol Liga Premier musim ini, pemain asal Jerman itu mengakui bahwa dia terkejut dengan tantangan yang dia hadapi dan kepercayaan dirinya terpukul selama beberapa bulan terakhir.

"Pada awalnya, saya beranggapan bahwa saya dapat terus melakukan pekerjaan saya di sini, tetapi dalam beberapa bulan terakhir saya mulai kesulitan," kata Werner dilansir Sportmole, Selasa (23/02).

"Itu adalah cara di Inggris bahwa Anda tidak pernah memiliki permainan yang tenang. Para pemain setinggi 1,9 meter, secara fisik brutal dan sangat cepat, termasuk para pemain bertahan. Sungguh mengesankan intensitas apa yang terjadi di Liga Premier," tambahnya.

"Tentu saja saya perhatikan bahwa dalam ketenangan seperti itu Anda tidak lagi perlu disebut sebagai striker super. Saya hanya harus melepaskan semua tekanan karena harus mencetak gol."

Werner berharap bahwa dia dapat tampil secara lebih konsisten dalam beberapa minggu mendatang saat Chelsea menghadapi serangkaian pertandingan yang menantang, dengan pertandingan Liga Champions mereka melawan Atletico Madrid pada Rabu diikuti oleh laga bigmatch kontra Manchester United dan Liverpool.

 

TAGS : Liga Inggris Timo Werner Klub Chelsea RB Leipzig




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :