Kamis, 22/04/2021 10:19 WIB

Di Tengah Badai Salju, Israel Kembali Hancurkan Desa di Palestina

Tentara Israel kembali menyerbu desa di Homsa al-Baqia, yang terletak di timur kota Tubas di Lembah Jordan, 38 mil (61 kilometer) utara Yerusalem, dan merobohkan tenda dan kandang domba para warga.

Warga Palestina mencari tempat berlindung dari Badai Salju setelah kediamannya dirobohkan tentara Israel (foto: Middleeast)

Jakarta, Jurnas.com - Tentara Israel kembali menyerbu desa di Homsa al-Baqia, yang terletak di timur kota Tubas di Lembah Jordan, 38 mil (61 kilometer) utara Yerusalem, dan merobohkan tenda dan kandang domba para warga.

Dilansir Middleeast, Senin (22/02), saat badai salju turun di Palestina Rabu lalu, tentara Israel mencegah penduduk desa berlindung dengan mendirikan tenda.

Sejak pertama kali pada 3 November tahun lalu, buldoser Israel telah berulang kali merobohkan desa ini.

Sisa-sisa tenda, gudang, toilet portabel, dan panel surya milik 11 keluarga yang menyebut rumah Homsa dapat terlihat berserakan di seluruh lahan pertanian.

Ketika penduduk desa seperti Harb mencoba membangun kembali tempat penampungan untuk diri mereka sendiri dan ternak mereka, tentara kembali untuk menghancurkan mereka lagi, memaksa komunitas yang malang untuk menghabiskan malam tanpa atap.

TAGS : Tentara Israel Desa Palestina Badai Salju




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :