Jum'at, 05/03/2021 23:11 WIB

Madrid Bidik Sponsor Baru asal Saudi

El Real tengah berdiskusi dengan Qiddiya, sebuah grup Saudi yang memiliki taman hiburan terbesar di Arab Saudi.

Real Madrid kalah dari Athletic Bilbao (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Pandemi Covid-19 telah menghantam keuangan Real Madrid, terutama karena belum diperbolehkannya penggemar datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan.

Dikutip dari Marca pada Sabtu (20/2), Los Blancos sedang mencari sponsor baru. Menurut sebuah laporan, El Real tengah berdiskusi dengan Qiddiya, sebuah grup Saudi yang memiliki taman hiburan terbesar di Arab Saudi.

Laporan dari The Times menyebutkan bahwa kontrak 10 tahun senilai 150 juta euro telah dibahas dalam pertemuan antar perwakilan, serta kemungkinan mensponsori tim wanita klub.

Los Blancos ingin mengisi kesenjangan 300 juta euro dalam anggaran mereka, dan sponsor menjadi sumber pendapatan utama klub.

Baru-baru ini, perusahaan Amerika Providence telah menandatangani perjanjian senilai 205 juta euro pada 2027. Klub telah meyakinkan likuiditasnya dengan Providence dan memiliki pinjaman sebesar 205 juta euro.

Arab Saudi ingin meningkatkan citranya dan menjadi titik acuan dalam olahraga, setelah sebelumnya menjadi tuan rumah Supercopa de Espana, sementara Riyadh juga menjadi tuan rumah acara olahraga besar lainnya.

TAGS : Real Madrid Sponsor Baru Arab Saudi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :