Minggu, 28/02/2021 23:17 WIB

Loyo di Kasur, JMC Bantu Tingkatkan Vitalitas Pria

Jakarta Men Clinic (JMC) menghadirkan Klinik Eksklusif untuk Vitalitas Pria bertaraf Internasional pertama di Indonesia

Ilustrasi pria berbaring di kasur

Jakarta, Jurnas.com - Penampilan hingga kesehatan menjadi hal yang sangat diperhatikan kaum adam di masa sekarang ini. Seiring maraknya era media sosial, membuat para pria juga kerap kali merawat wajah dan tubuhnya, mereka tak kalah dengan wanita-wanita.

Kendati demikian, terkadang terdapat masalah pada tubuh pria yang bingung harus bagaimana mengatasinya. Ya, hal ini adalah permasalahan seksualitas dan vitalitas pria. Berkurangnya performa pria dan adanya gangguan pada fungsi ereksi dapat menurunkan percaya diri, merasa gagal dan mengakibatkan gangguan pada psikologis saat menghadapi pasangan. Alhasil keharmonisan dengan pasangan menjadi berkurang.

Terkait permasalahan tersebut, Jakarta Men Clinic (JMC) menghadirkan Klinik Eksklusif untuk Vitalitas Pria bertaraf Internasional pertama di Indonesia. Klinik tersebut dilengkapi berbagai perawatan terbaik untuk mengatasi disfungsi ereksi dan vitalitas, penile booster, fertilitas, peyronie, pengobatan penyakit kelamin, penile enlargement & enhancement hingga prostat.

Jakarta Men Clinic membuka pintu buat para pria yang ingin berkonsultasi terkait permasalahan vitalitas yang dialami. Dokter Spesialis Urologi dan Dokter Spesialis Bedah Plastik di Jakarta Men Clinic pun siap memberikan solusi yang tepat, sehingga nantinya dapat kembali meningkatkan performa seksual bersama pasangan.

Founder sekaligus CEO Jakarta Men Clinic, dokter Anggie Novaldy Rahwanto akan menangani secara langsung untuk permasalahan saluran kemih, kesuburan dan vitalitas pria.

"Setiap pasien akan diberikan waktu pertemuan yang sesuai dengan jadwal yang diinginkan, tidak perlu merasa tabu dan malu untuk datang ke Jakarta Men Clinic, karena semua permasalahan klien akan dibahas secara personal dan rahasia, dan akan selalu dipantau untuk perkembangannya sehingga pasien mendapatkan hasil yang maksimal," papar dr. Anggie melalui keterangan tertulisnya.

Dokter Anggie memparkan bahwa dirinya mendirikan Jakarta Men Clinic karena hingga saat ini di Indonesia belum ada klinik khusus yang secara terbuka membuka tabir tabu seksualitas pria. Padahal sangat banyak pria di luar sana yang mengalami masalah dalam kehidupan seksualnya dan membutuhkan bantuan.

"Di Jakarta Men Clinic, semua masalah pria akan dapat diketahui akar permasalahan dan diberikan solusinya dengan sangat memperhatikan privacy dan kenyamanan klien," terangnya.

Sementara itu, berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di sekitar Jalan Gandaria dan Jalan Abdul Majid Raya, Cipete, klinik ini juga menawarkan treatment Aesthetic yang dilakukan oleh dokter estetika dan menggunakan peralatan treatment yang mutakhir dan aman.

Khusus untuk permasalahan saluran kemih, kesuburan dan Vitalitas Pria akan ditangani secara langsung oleh dokter Anggie Novaldy Rahwanto yang juga merupakan Founder dan CEO Jakarta Men Clinic, yang telah mengenyam berbagai Pendidikan di Luar Negeri serta sudah menangani banyak kasus yang terkait dengan organ vital.

Setiap pasien akan diberikan waktu pertemuan yang sesuai dengan jadwal yang diinginkan, tidak perlu merasa tabu dan malu untuk datang ke Jakarta Men Clinic, karena semua permasalahan klien akan dibahas secara personal dan rahasia dan akan selalu dipantau untuk perkembangan nya sehingga pasien mendapatkan hasil yang maksimal.

Dan tidak hanya itu saja, dokter Anggie juga menjelaskan bahwa Jakarta Men Clinic ini dirikan karena sampai saat ini di Indonesia belum ada klinik khusus yang secara terbuka membuka tabir tabu seksualitas pria. Padahal sangat banyak pria diluar sana yang mengalami masalah dalam kehidupan seksualnya dan membutuhkan bantuan.

"Di Jakarta Men Clinic, semua masalah pria akan dapat diketahui akar permasalahan dan diberikan solusinya dengan sangat memperhatikan privacy dan kenyamanan klien." tutupnya.

 

TAGS : Klinik JMC Vitalitas Pria Hubungan Seksual




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :