Minggu, 28/02/2021 23:13 WIB

Istimewa, Minyak SW Kenalkan Showroom dengan Konsep Berbeda

Showroom istimewa dikenalkan oleh Minyak SW yang ada di Malang, Jawa Timur. Apa istimewanya?

Suasana di Showroom Minyak SW Malang. (Foto: Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Minyak SW Sumber Waras meresmikan Showroom pertamanya pada  Jumat (5/2/2021) lalu. Berlokasi di Karanglo, Kota Malang yang letaknya menjadi satu dengan outlet Malang Strudel Karanglo. Creative Manager Minyak SW Sumber Waras, Chilmi Karunia mengungkapkan Showroom Minyak SW ini lebih dari sebuah showroom karena punya kualitas layaknya sebuah galeri seni khas Indonesia, khususnya seni Jawa yang sekaligus memperkenalkan teknologi probiotik terkini.

"Di Showroom Minyak SW ini, kami menggunakan konsep tradisional-modern, lengkap dengan backsound gamelan dan pernak-pernik tradisional, tapi dikombinasikan dengan berbagai TV monitor untuk visualisasi cara penggunaan dan informasi teknologi probiotik dalam Minyak SW yang belum familiar untuk masyarakat Indonesia, karena memang Minyak SW adalah pelopor minyak probiotik pertama di Indonesia" tutur Chilmi dalam keterangan tertulis, Jum`at (5/2/2021).

Ia menambahkan pihaknya percaya perpaduan antara tradisional dalam tanaman herbal Nusantara yang sudah turun temurun digunakan oleh masyarakat Indonesia dengan teknologi probiotik modern akan menjadi solusi kesehatan masa depan dan itu tervisualisasi dalam showroom Minyak SW.


"Tujuan kami membangun showroom Minyak SW ini adalah untuk membangun brand image bahwa Minyak SW Sumber Waras adalah memang minyak balur tradisional tapi juga mengandung teknologi tinggi masa depan hasil riset perusahaan bioteknologi asal Malang, karena itu kami menyebutnya bukan minyak balur biasa" imbuhnya.

Ketika berkunjung ke showroom Minyak SW, kita akan disuguhkan desain interior khas Jawa yang diiringi dengan musik gamelan dan aroma melati yang menenangkan, serasa berada di dalam keraton.

"Kami berharap dengan konsep ini, pengunjung showroom dapat memahami bahwa Minyak SW memang bukan minyak balur biasa, sehingga mereka akan berkata ini minyaknya para sultan, selain itu nama Minyak Sumber Waras juga diambil dari nama Jawa yang bermakna pusat kesembuhan," tutur Chilmi.

Chilmi menambahkan pihaknya menyayangkan bahwa Indonesia yang dikenal sebagai pemilik tanaman herbal terbesar ke-3 di dunia, tetapi potensi tersebut lebih banyak dimanfaatkan oleh pihak asing untuk memproduksi obat-obatan yang kemudian di ekspor ke Indonesia.
 
"Memang ironi, tapi ini realita yang harus kita hadapi, karena itu kami berharap NusaLabs.id sebagai perusahaan riset di bidang bioteknologi terus berinovasi agar bisa memproses semua tanaman herbal Indonesia yang dikombinasikan dengan teknologi canggih buatan dalam negeri yang dapat menguasai market dalam dan luar negeri dengan brand lokal kebanggaan Indonesia, seperti Minyak Sumber Waras dan brand lain yang kami hasilkan, karena itu kami butuh dukungan masyarakat Indonesia" jelasnya.

Pihaknya juga menginformasikan bahwa selama bulan Februari 2021 pengunjung showroom Minyak Sumber Waras akan mendapatkan 1 botol sampel Minyak SW gratis.

TAGS : Minyak SW Showroom Malang




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :