Kamis, 09/05/2024 02:19 WIB

Gegara Pandemi, Laga City Versus Monchengladbach Bakal Digelar di Budapest

Laga Manchester City versus Borussia Monchengladbach dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions akan dimainkan di Budapest 

Gelandang Manchester City Bernardo Silva (Foto: Talk Sport/GettyImages)

Jakarta, Jurnas.com - Laga Manchester City versus Borussia Monchengladbach dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions akan dimainkan di Budapest karena pembatasan perjalanan yang diberlakukan di tengah pandemi virus corona oleh Pemerintah Jerman.

Pemimpin Liga Premier akan mengikuti Liverpool dalam perjalanan ke ibu kota Hungaria untuk menghadapi wakil Jerman, dengan pertandingan leg pertama babak 16 besar City pada 24 Februari akan dimainkan di Puskas Arena.

Dilansir Sportmole, Selasa (08/02), Liverpool akan menghadapi RB Leipzig di tempat yang sama delapan hari sebelumnya.

Larangan bagi warga negara asing yang datang ke Jerman akan berakhir pada 17 Februari, sehari setelah pertandingan Liverpool, tetapi pembatasan diperkirakan akan diperpanjang, membuat Gladbach mencari alternatif untuk pertandingan mereka sendiri.

"UEFA dapat mengonfirmasi bahwa pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Borussia VfL 1900 Monchengladbach dan Manchester City FC sekarang akan berlangsung di Puskas Arena di Budapest," bunyi pernyataan UEFA.

"Tanggal pertandingan (24 Februari 2021) dan waktu kick-off (21:00 CET) akan tetap sama.
UEFA ingin berterima kasih kepada Borussia VfL 1900 Monchengladbach dan Manchester City FC atas kerja sama dan dukungan mereka yang erat, serta Federasi Sepak Bola Hongaria atas bantuan mereka dan setuju untuk menjadi tuan rumah pertandingan tersebut."

Leipzig dijadwalkan di Anfield untuk leg kedua mereka pada 10 Maret, sementara Gladbach dijadwalkan bertandang ke Stadion Etihad pada 16 Maret.

 

KEYWORD :

Manchester City Liga Champions Borrusia Monchenggladbach




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :