Kamis, 13/05/2021 03:57 WIB

Penikaman `Kedua Dalam Seminggu` di Tempat Parkir Mobil Asda, Meresahkan Warga Setempat

Detektif yang menyelidiki penikaman terakhir mengatakan keempat pria itu dipersenjatai dengan pisau panjang.

Polisi di tempat kejadian di mana anak berusia 13 tahun itu diserang pada Sabtu malam. (Foto: mirror)

Jurnas.com - Orang tua yang ketakutan yang tinggal di dekat tempat parkir mobil Asda di mana seorang bocah lelaki berusia 13 tahun berulang kali ditikam mengklaim itu adalah serangan kedua di daerah itu dalam seminggu.

Dilansir dari Mirror, Senin (1/2/2021), anak muda itu dilarikan ke rumah sakit menyusul serangan brutal di mana dia disergap oleh empat pria bertopeng di Longsight, Manchester, tak lama setelah pukul 19.10 pada hari Sabtu (30/1/2021).

Dia menderita luka serius dan dalam kondisi stabil. Para orang tua di kota itu turun ke media sosial untuk menyuarakan keprihatinan mereka dengan mengatakan bahwa remaja lain ditikam secara lokal.

Menurut klaim mereka, pemuda itu ditikam dan dilukai pada hari Minggu (31/1/2021) lalu pada pukul 5 sore di dekat Stockport Road, sisi lain Asda.

Detektif yang menyelidiki penikaman terakhir mengatakan keempat pria itu dipersenjatai dengan pisau panjang.

Mereka terlihat mendekati bocah itu sebelum melancarkan serangan “mengejutkan” terhadap remaja itu. Mereka semua digambarkan mengenakan baju olahraga berwarna gelap dengan kerudung.

Seorang pria mengenakan gilet hitam di atas baju olahraga Adidas, dengan tudung terangkat, dan memiliki tas Gucci di sekujur tubuhnya.

Dia mengenakan masker wajah hitam dengan bandana bermotif hitam dan putih di kepalanya, kata polisi.

Detektif Inspektur Daniel Hadfield berkata, "Kejadian ini sangat mengejutkan.

"Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun menderita luka yang sangat serius di tangan empat pria, dan kami melakukan segala yang kami bisa untuk melacak mereka yang bertanggung jawab.

"Saya memahami insiden seperti ini menimbulkan kekhawatiran di masyarakat, tetapi saya ingin menekankan bahwa kami memiliki tim detektif yang melakukan beberapa jalur penyelidikan, termasuk pencarian area dan analisis CCTV.

“Penjagaan tetap ada hari ini sementara pertanyaan dilakukan di tempat kejadian.

"Patroli khusus juga ditempatkan di seluruh area lokal. Mereka ada untuk Anda, jadi harap hubungi mereka jika ada pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki dan mereka akan mencoba membantu Anda dengan cara terbaik.

"Kami sangat memikirkan anak laki-laki itu dan keluarganya saat dia pulih di rumah sakit dan saya ingin mengajukan banding langsung kepada publik karena ini terjadi di tempat yang cukup umum, apabila Anda menyaksikan serangan ini atau melihat ada orang yang bertingkah mencurigakan di dekatnya sekitar waktu itu, silakan hubungi secepat mungkin karena informasi sekecil apa pun dapat terbukti penting bagi penyelidikan kami."

TAGS : Serangan Asda Tikam Pisau




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :


TERKINI