Sabtu, 15/05/2021 15:05 WIB

Ronaldo Maklumi Vinicius Berdarah-darah di Madrid

Ronaldo Nazario memaklumi Vinicius Junior yang masih berjuang menjadi pilihan reguler di skuat Zinedine Zidane.

Ronaldo Nazario (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Legenda Real Madrid, Ronaldo Nazario memaklumi Vinicius Junior yang masih berjuang menjadi pilihan reguler di skuat Zinedine Zidane.

Pasalnya, pemain 20 tahun itu harus bersaing dengan pemain bintang yang lebih bepengalaman seperti Eden Hazard dan Marco Asensio. Namun Ronaldo yakin, Vinicius akan mencapai potensinya.

"(Vinicius) memiliki ruang di Real Madrid, tetapi persaingannya selalu sangat besar," kata Ronaldo dikutip dari Marca pada Sabtu (30/1)

"Anda melihat skuad dan (melihat bahwa) pelatih memiliki pilihan tak terbatas. Mengalahkan kompetisi itu tidak mudah, tetapi dia adalah seorang anak muda, 20 tahun dan memiliki masa depan yang penting di depannya," lanjut dia.

"Saya pikir dia di jalur yang benar," imbuh Ronaldo.

Ronaldo menempatkan Real Madrid dan Barcelona di antara tim favorit yang memenangkan Liga Champions musim ini, meskipun Los Blancos sempat tertatih di babak penyisihan grup.

"Masih terlalu dini untuk menyebutkan favorit, tapi saya akan mengatakan bahwa Bayern Munich, Real Madrid dan Barcelona (adalah favorit)," tambah Ronaldo.

"Dan juga, Manchester City dan Paris Saint-Germain, yang memiliki tim hebat dan memiliki Neymar," tutup dia.

TAGS : Ronaldo Nazario Vinicius Junior Real Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :