Jum'at, 17/05/2024 17:57 WIB

Video Menghias Kue Lumpur Seharga $ 4,80 Viral, Woolworths Baker Banjir Pujian

Rekaman tersebut, yang telah dilihat 1,9 juta kali sejak dibagikan secara online kurang dari 24 jam yang lalu, telah memicu ratusan tanggapan yang lucu.

Klip tersebut menunjukkan seorang pembuat roti Woolworths yang sedang menuangkan lapisan gula putih tipis di atas ganache cokelat beku dengan kecepatan luar biasa. (Foto: Daily Mail Australia)

Jurnas.com - Video memukau tentang seorang pembuat roti Woolworths yang menghias kue lumpur supermarket populer telah membuat heboh internet.

Klip TikTok yang sekarang viral menunjukkan karyawan supermarket Australia menyemprotkan lapisan gula putih di atas meja yang penuh dengan kue coklat ganache dengan kecepatan luar biasa.

Rekaman tersebut, yang telah dilihat 1,9 juta kali sejak dibagikan secara online kurang dari 24 jam yang lalu, telah memicu ratusan tanggapan yang lucu.

`Apakah Anda melihat es ganda, saling silang, berkaca di depan? Ugh, kiss koki! `Semakin putih icingnya, semakin baik,` tambah yang lain.

Yang keempat menulis: "Lihat jentikan dari pergelangan tangan itu."

Banyak yang berterima kasih kepada pembuat roti atas `pelayanannya kepada Australia`, memuji kue lumpur seharga $ 4,80 sebagai harta nasional dan makanan penutup favorit negara.

Itu terjadi hanya beberapa bulan setelah video TikTok mengungkapkan dengan tepat bagaimana kue favorit keluarga Woolworths dibuat di belakang layar.

Klip berdurasi 20 detik yang diunggah oleh Food Factory Aus menunjukkan mesin industri menggenggam dan membalik kue sebelum dicelupkan ke dalam lapisan cokelat leleh.

Sejak dipublikasikan pada 14 September, video tersebut telah dilihat lebih dari 613.000 kali dan `disukai` oleh 90.000 pengguna.

Kue seharga $ 4,80 tersedia dalam berbagai rasa termasuk coklat, coklat putih dan karamel.

"Kami tahu bahwa banyak pelanggan kami sangat menyukai kue lumpur coklat kami yang banyak diminati sepanjang tahun," kata juru bicara Woolworths sebelumnya kepada Daily Mail Australia.

`Mayoritas basis kue lumpur coklat Woolworths kami dibuat di luar lokasi oleh pemasok roti Australia terkemuka dan kemudian dikirim ke toko kami untuk tim kami untuk menyelesaikan sentuhan akhir.`

KEYWORD :

Kue Lumpur Viral TikTok Food Factory




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :