Sabtu, 20/04/2024 11:20 WIB

Sempat Viral Soal Bahaya BPA, Dokter Dian Resmikan Klinik Kecantikan

Dokter imut dan cantik, Dian Kristiani meresmikan klinik kecantikannya. Yuk perawatan.

Dokter Dian Kristiani resmikan kliniknya. (Foto ; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Nama dr Dian Kristiani ramai diperbincangkan usai menerangkan bahaya BPA bagi bayi, balita dan janin dalam ibu hamil.  Dokter Dian menerangkan terkait bahaya zat BPA.

"Jadi untuk meluruskan, saya memang tidak mengatakan tentang bahaya BPA pada satu kemasan pada produk tertentu. Tapi yang saya maksudkan adalah BPA tetap berbahaya bagi bayi, balita dan janin pada ibu hamil, di kemasan manapun. Itu sebabnya botol bayi harus free BPA, tempat makan bayi harus free BPA.  Begitu juga air yang untuk membuat susu harus dari tempat yang free BPA juga. Sebab kalau untuk bayi itu tak ada toleransi," papar dr. Dian Kristiani melalui pesan tertulisnya baru-baru ini.

Saat meresmikan klinik Queen Perdana The Beauty Bar, di Brebes, Jawa Tengah, ia mengatakan, kliniknya itu lebih untuk melayani kebutuhan masyarakat di bidang kulit, rambut dan kuku. Tujuannya agar bisa meningkatkan penampilan dengan kulit, rambut dan kuku yang sehat nan indah. Kesadaran untuk tampil cantik sekarang bukan hanya dimiliki oleh warga kota besar saja. Tapi kota kecil pun sudah memerlukan itu.

"Queen Perdana the Beauty Bar adalah cabang pertama dari Queen Perdana Profesional Skincare yang berada di Klinik Dian Perdana Medika,"  ungkap Dian Kristiani.

Yang membuat Dian Kristiani bahagia, pembukaan klinik Queen Perdana the Beauty Bar mendapat dukungan dari artis-artis ibukota yang sedang naik daun.  Setidaknya, Arya Saloka pemeran Aldebaran di serial Ikatan Cinta memberikan testimoni dan dukungan untuk peresmian klinik Queen Perdana the Beauty Bar.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Arya Saloka, Adi Sastro dan Glecha Chysara para pemain Ikatan Cinta yang telah mendukung launching klinik ini," tutur Dian.

Persahabatan antara dokter Dian dengan para pemain Ikatan Cinta terjadi saat Dian Kristiani melakukan koas di satu daerah. Di situlah Dian dan Adi Sastro berkenalan. Dan persahabatan itu terawat hingga kini. Dari Adi Sastro, Dian mengenal Arya Saloka.

"Melihat para pemain Ikatan Cinta memberikan testimoni dan ucapan selamat, para ibu - ibu yang nge-fans berat pada Arya Saloka pada ngirim salam," ungkap Dian.

Dian juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat Brebes yang menyambut baik kehadiran klinik ini. Pesan dr. Dian, tampil cantik memang penting tapi yang lebih penting jaga kesehatan. Sebab syarat tampil cantik harus sehat. Salah satu caranya hati hati dalam mengkonsumsi makanan dan minuman.

Selain itu dr. Dian juga berpesan, untuk konsumsi bayi, balita dan ibu hamil hindari penggunaan wadah yang mengandung BPA, untuk melindungi dan menjaga kesehatan sejak dini dari resiko gangguan kesehatan di kemudian hari.


KEYWORD :

Dokter Dian Bahaya BPA Klinik Kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :