Minggu, 24/10/2021 03:49 WIB

Menkes dan Menteri BUMN Datangi KPK, Bahas Pengadaan Vaksin Covid-19

Plt Juru Bicara KPK, Ipi Maryati mengatakan, kunjungan kedua menteri ke Markas lembaga Antirasuah itu untuk melakukan audiensi terkait pengadaan vaksin covid-19

Menteri Kesehatan Budi Gunadi saat sambangi Gedung KPK pada Jumat (8/1).

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Kesehatan (MenkesBudi Gunadi Sadikin dan Menteri BUMN Erick Thohir menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi pada hari ini, Jumat (8/1).

Plt Juru Bicara KPK, Ipi Maryati mengatakan, kunjungan kedua menteri ke Markas Lembaga Antirasuah itu untuk melakukan audiensi terkait pengadaan vaksin covid-19

"Hari ini, KPK menerima kunjungan Menteri BUMN, Erick Thohir dan Menkes, Budi Gunadi Sadikin untuk melakukan audiensi terkait pengadaan vaksin," kata Ipi Maryati kepada wartawan, Jumat (8/1).

Selain kedua Menteri itu, Direktur Utama Bio Farma Honesti Basyir, Sekretaris Kementerian BUMN, Irjen Kementerian Kesehatan juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Di mana, mereka disambut oleh dua pimpinan KPK yakni Wakil Ketua KPK Lili Pintauli dan Wakil Ketua Alexander Marwata serta Deputi Pencegahan Pahala Nainggolan dan jajara Kediputian Pencegahan KPK.

"Disampaikan dalam pertemuan tentang perkembangan pengadaan vaksin dan rencana pemberian vaksin," kata Ipi.

Ipi berharap, dari pertemuan itu KPK dapat memberikan masukan terkait rencana tersebut. Di mana, pihaknya akan menyampaikan informasi hasil diskusi.

TAGS : KPK Menkes Budi Gunadi Menteri BUMN Erick Thohir




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :