Jum'at, 17/05/2024 09:16 WIB

Tampil Mengesankan, Asensio Jawab Keraguan Fans

Marco Asensio berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Celta Vigo pada Minggu (3/1) dini hari.

Marco Asensio usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Marco Asensio berhasil mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Celta Vigo pada Minggu (3/1) dini hari.

Penampilan ini, dia anggap sebagai bukti bahwa berjuang kembali ke bentuk terbaik setelah melewati cedera panjang bukan perkara yang mudah.

Sebagaimana diketahui, pemain Spanyol itu menghabiskan sekitar satu tahun absen selama musim 2019/2020 setelah menderita cedera lutut serius dalam pertandingan persahabatan pramusim.

"Anda lihat sekarang. Banyak orang tidak tahu bahwa ini adalah proses panjang dalam mengumpulkan pertandingan dan menit. Saya berada di jalur (dan) bekerja sangat keras untuk memberikan yang terbaik," ujar Asensio dikutip dari Marca usai laga.

Asensio mencetak gol pertamanya musim ini untuk Real Madrid ketika melawan Celta, setelah mendapatkan umpan sodoran dari Lucas Vazquez.

"Yang paling penting adalah tim mendapat tiga poin," sambung dia.

Setelah menang dalam lima pertandingan, Real Madrid sempat kehilangan poin melawan Elche dalam pertandingan pertengahan pekan lalu. Karena itu, Asensio senang klub kini bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Kami memiliki permainan yang bagus, meskipun dia (Elche) tidak mendapatkan tiga poin. Hari ini, Anda melihat sisi lain dari tim ini, solid dan menciptakan peluang. Karena situasinya, semuanya menjadi agak rumit (musim ini), tetapi kami memiliki dinamika yang baik," kata Asensio

"Ide dan mentalitas kami jelas dan kami akan memenangkan banyak pertandingan seperti itu," tandas dia.

KEYWORD :

Marco Asensio Real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :