Minggu, 28/04/2024 06:55 WIB

Kendaraan Niaga

Kebut Jualan, Tata Resmikan 3 Diler Sekaligus

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali meresmikan tiga diler sekaligus di daerah Cirebon–Jawa Barat, Jombang–Jawa Timur, dan Semarang-Jawa Tengah

Tata Xenon XT D-Cab 4x4 / Rafa

Jakarta – Guna mengebut penjualan kendaraan niaga, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali meresmikan tiga diler sekaligus di daerah Cirebon–Jawa Barat, Jombang–Jawa Timur, dan Semarang-Jawa Tengah.

Ketiga outlet yang diresmikan pada bulan Oktober ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts). Untuk diler Cirebon (8/10) di bawah kendali PT Pratama Transindo, diler Semarang (15/10) berada dalam naungan PT Mulia Tata Lestari, dan diler Jombang (11/10) di bawah manajemen PT Terang Utama Abadi (TUA).

Diler Semarang merupakan ekspansi outlet Malang dan diler Jombang adalah ekspansi dari outlet Tulungagung, serta diler Cirebon ekspansi dari outlet Tata motors di Bandung.

“Ekspansi ketiga dealer resmi Tata Motors merupakan bukti peluang merek Tata Motors akan berkembang pesat dan menjadi merek yang kuat. Daya terima pasar telah terbuktikan dengan semakin dipercayanya Tata Motors oleh pengusaha, wirausahawan dan mitra dealer di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta.

Biswadev Sengupta berharap, ketiga dealer dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen Tata Motors dan meningkatkan penjualan. Khususnya penjualan produk baru seperti Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4x4.

Hingga kini TMDI memiliki 20 mitra diler 3S dengan rincian Tata Certified Workshop (TCW) sebagai mitra 2S (Service, Spare parts) sebanyak 70 titik dan 1 S (Sales) sebanyak 5 titik di seluruh Indonesia.

Dengan bertambahnya jaringan after sales TMDI 6 mitra diler mini dan 68 titik part outlet, total saat ini telah mencapai 169 touch point di seluruh Indonesia.

 

KEYWORD :

Tata Motors Kendaraan Niaga Tata Motors Diler 3S Diler Tata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :