Rabu, 24/04/2024 18:53 WIB

Hah...Mr X Ayah Kandung Kiswinar Masih Kerabat Mario Teguh

Tudingan dari pihak Aryani dan juga Kiswinar, yang disampaikan kuasahukumnya Ferry Amahorseya SH, tentang Mario Teguh yang melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dibantah dengan tegas oleh Mario.

Mario Teguh Saat Jumpa Pers Bersama Elza Syarief-Net

Jakarta-Tudingan dari pihak Aryani dan juga Kiswinar, yang disampaikan kuasa hukumnya Ferry Amahorseya SH, tentang Mario Teguh yang melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dibantah dengan tegas oleh Mario. Apalagi sampai menggunakan setrikaan untuk melempar ke Aryani, saat mereka masih berumah tangga dan terjadi keributan.  

"Tidak ada itu (KDRT). Anda (Masyarakat) saja terkejut dengan tuduhan itu. Anda merasa, tidak mungkin saya melakukan itu. Sekarang pilihannya kepada anda, percaya atau tidak,” sanggah Mario, Senin (10/10), di kantor pengacara Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Tidak hanya membantah apa yang diungkapkan pihak Aryani dan juga Kiswinar, Mario juga sedikit membuka tentang Mr X, yang selama ini disebut-sebut ayah biologis dari Kiswinar yang mengaku anaknya.

“Saya masih konsisten untuk memelihara hal ini jadi konsumsi keluarga dan kerabat dekat, lebih baik untuk tidak jawab hal itu. Mr X dari kerabat. Puas?,” ungkap Mario, tanpa ingin merinci detail pria yang dimaksud.

Untuk menempuh langkah hukum dan menghadapi laporan dari pihak Kiswinar, Mario menggandeng Elza Syarief SH, untuk menangani kasusnya tersebut. Tim kuasa hukum Mario juga dengan tegas, akan meminta pihak Kiswinar untuk langsung melakukan tes DNA.

 

KEYWORD :

Mario Teguh Kiswinar dan Aryani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :