Jum'at, 26/04/2024 18:51 WIB

Motor

14 Motor Modifikasi Terbaik HMC 2016 Siap Riuhkan Kustomfest

Sebanyak 14 motor modifikasi terbaik dari Honda Modif Contest (HMC) 2016, siap riuhkan Kustomfest di Yogyakarta pada 8-9 Oktober 2016.

Honda Modif Contest 2016 / AHM

Jakarta – Sebanyak 14 motor modifikasi terbaik dari Honda Modif Contest (HMC) 2016, siap riuhkan Kustomfest di Yogyakarta pada 8-9 Oktober 2016.

Keikutsertaan PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang modifikasi bergengsi di Tanah Air ini adalah bentuk dukungan bagi para modifikator guna menunjukkan karya terbaiknya di berbagai event modifikasi.

Kustomfest merupakan gelaran modifikasi kendaraan yang diikuti para modifikator mancanegara, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Australia, Amerika Serikat, dan Jerman.

Ke-14 motor modifikasi HMC yang turut mejeng di Kustomfest 2016, antara lain pemenang di kelas Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all, dan tiga kelas motor produksi di bawah 2006, yakni Choppy Cub, Cafe Racer, dan Bratstyle.

“Kami melihat Kustomfest sebagai salah satu ajang modifikasi yang bergengsi di Indonesia. Dengan memberikan dukungan kepada para pemenang HMC 2016, kami ingin para modifikator tersebut lebih dekat dalam menggapai mimpi mereka,” kata Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, di Jakarta.

Agustinus menilai, dukungan AHM untuk para pemenang HMC adalah bentuk apresiasi kepada kreativitas modifikator Tanah Air. Dengan semangat Satu HATI, AHM ingin membantu para modifikator muda dalam merealisasikan mimpinya sebagai modifikator handal, agar dapat dinikmati masyarakat luas.

AHM telah memberikan kesempatan spesial kepada para modifikator motor Honda di Kustomfest 2016 melalui kelas Honda The Battle of Dream.

Dukungan bagi para modifikator juga diperkuat dengan menyediakan unit motor yang akan dimodifikasi dengan bimbingan juri HMC pada program Honda Dream Ride Project.

Dalam Kustomfest 2016 Honda mempunyai tiga booth yang menghadirkan berbagai pilihan motor Honda. Booth HMC terdapat 14 motor modifikasi pemenang HMC 2016 dan secara khusus memajang dua unit modifikasi All New Honda CBR250RR. [rafa]

 

KEYWORD :

Honda Motor Astra Honda Motor CBR250RR Kustomfest




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :