Jum'at, 31/05/2024 04:18 WIB

Kylie Minogue Tunda Menikah, Terkait Nikah Sejenis?

Penundaan jejak pendapat pernikahan sesama jenis di Australia hingga Februari mendatang, ternyata berimbas juga ke Kylie Minogue.

Australia - Penundaan jejak pendapat pernikahan sesama jenis di Australia hingga Februari mendatang, ternyata berimbas juga ke Kylie Minogue. Menurutnya, tidak akan menikah sampai pernikahan sesama jenis legal diizinkan di Australia.

Kylie Minogue, 48 tahun, yang merupakan warga Australia, mengumumkan pertunangan dengan aktor Inggris Joshua Sasse, 28 tahun, awal tahun ini. Dua sejoli yang selisih usianya 20 tahun tersebut merupakan pendukung vokal kampanye kesetaraan pernikahan Say I Do Down Under.

Terkait sesama jenis diberitakan Reuters, Pemerintah Australia mengusulkan penundaan pernikahan sesama jenis dengan menggenakan kaus "say i do down under"

Sasse, yang membantu peluncuran kampanye `Ya` pada akhir pekan lalu mengatakan, bersama dengan tunangannya ingin menggelar pernikahan di Melbourne. "Tapi kami tak akan menikah hingga hukum ini berlaku di Australia".

"Ketika saya menemukan bahwa pernikahan gay ilegal di Australia, saya terkejut. Saya benar-benar tak bisa memahami, baik di tingkat moral maupun relijius atau apapun, bahwa saya punya hak untuk menikahi orang yang saya cintai dan orang lain tidak karena orientasi seksual mereka."

KEYWORD :

Kylie Minogue Joshua Sasse 28 tahun awal tahun ini.




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :