Senin, 14/06/2021 19:10 WIB

Jejak Waktu ANTV 28 Tahun Disiarkan Live 6 Jam Penuh Bintang

Statiun televisi ANTV merayakan ultahnya ke-28 selama 6 jam live dengan berbagai bintang.

Jumpa Pers ANTV. (Foto : Jurnas/Ira).

Jakarta, Jurnas.com- Statiun televise swasta ANTV merayakan hari jadinya yang ke-28, hari ini pada Sabtu (20/3). Ditayangkan secara live selama 6 jam full, dimulai pada pukul 18.00 WIB dengan berbagai acara hiburan dan dipenuhi para bintang.

Terdapat 3 panggung spektakuler dengan mengangkat tema Jejak Waktu. Sejumlah musisi ternama akan tampil di pagelaran musik. Kemudian ada drama musikal serta reality yang akan mengejutkan pemirsa.

"Kenapa Jejak Waktu, itu dari 28 tahun perjalanan ANTV di tiap tahun. Dari 2013 menanjak 2017 full year Tv nomor satu. Jadi tiap tahun ada signature program," kata Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2020).
Untuk HUT 28 ANTV ini dipandu langsung oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya. Kemudian ada Uya Kuya lalu pasangan baru Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.

Sementara di pagelaran musik, ANTV menghadirkan Kla Project, Noah, Geisha, Setia Band dan juga Pepep ST12. Kemudian kolaborasi penyanyi dangdut seperti Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Dewi Perssik, Evie Masamba, Happy Asmara, Denny Caknan, Saipul Jamil, Ghea Youbi, Cupi Cupita, Uci Sucita, Maria Vania dan Dinar Candy.

Tak ketinggalam ada nama bintang pop yaitu Bunga Citra Lestari, Tiara Andini, Dul Jaelani, Fangtatis, Sara Fajira dan Igo Idol. Adapun untuk drama musikal di perhelatan Jejak Waltu ANTV, nama bintang serial Jodoh Wasiat Bapak 2 yakni Rizky Billar, Harris Vriza, Ady Sky dan Devina Kirana ditampilkan di satu panggung.

Yang spesial, ANTV turut menampilkan bintang serial Kulfi yaitu Aakriti Sharma dan Mohit Malik secara virtual dari India. Serta yang tak kalah penting dengan hadirnya Roy Kiyoshi dan Robby Purba dari Garis Tangan juga akan menghadirkan reality penuh kejutan bersama Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny dan Celine Evangelista serta Michael Yukinobu.

Puncaknya, akan ada penampilan tribute yang dihadirkan ANTV yakni persembahan khusus untuk mendiang Nike Ardilla. HUT 28 ANTV Jejak Waktu ditengah pandemi.

Kendati demikian, pihak ANTV tetap menjaga protokol kesehatan ketat selama acara berlangsung di mana salah satunya pihak panitia (ANTV) juga bekerja sama dengan rumah sakit rujukan Pemda yang terkait dengan diagnosa virus corona

TAGS : Kabar Artis ANTV 28 Tahun




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :