Selasa, 20/04/2021 11:30 WIB

Saat Asti Ananta Menikah, Ibundanya Terbaring Sakit


Saat Asti Ananta memutuskan menikah dengan Hendra, di Pulau Dewata, Bali, Minggu (2/10) lalu, saat itu juga ibundanya Yuntianingrum Agustarini sedang menahan sakit.  
 

Asti Ananta dan Hendra di Hari Pernikahannya Tampak Bahagia-IG

Jakarta-Saat Asti Ananta memutuskan menikah dengan Hendra, di Pulau Dewata, Bali, Minggu (2/10) lalu, saat itu juga ibundanya Yuntianingrum Agustarini sedang menahan sakit.  Dari foto yang diupload di berbagai instagram, Asti nampak begitu bahagia bersama suaminya. Sebaliknya Yunti masih berjuang melawan penyakit yang dialaminya. Ia masih melakukan kontrol dan perawatan di sebuah rumah sakit di Semarang, Jawa Tengah.

“Saya masih menahan sakit yang saya alami. Ditambah lagi kabar anak tercinta saya menikah, tanpa kehadiran saya. Saya tidak begitu kenal dengan suaminya (Hendra). Secara kekeluargaan juga belum pernah bertemu. Kenapa harus cepat-cepat menikah. Tidak bisakah menunggu saya. Ini cobaan untuk saya,” ungkap Yunti kepada Jurnas.com, kemarin.

Diceritakan Yunti, ia hanya tahun bahwa suami Asti telah menjadi mualaf pada tanggal 24 September lalu. Asti  menunjukkan sertifikat pindah agama Hendra kepada bapaknya. Darisitulah, ia langsung mengajukan surat kuasa, untuk meminta restu kepada bapaknya, agar bisa elaksanakan pernikahannya.

“Sebagai orang tua kami mendukung. Kami penuhi semua persyaratan pernikahan yang diinginkan Asti. Hanya saja saya kecewa, kenapa prosesnya tidak berjalan normal, seperti pernikahan adik-adiknya. Ini yang memuat saya kecewa betul. Padahal saya juga sedang berusaha untuk pulih dari penyakit yang saya alami,” ucap Yunti.

Yunti menumpahkan kekecewaannya, dengan harapan semuanya bisa berujung dengan kebaikan. Ia rela menahan rasa sakitnya, demi kebahagiaan putrinya yang selama ini begitu dekat dengannya.

“Asti anak yang baik. Sejak kecil bersama saya. Sampai menjadi publik figur juga dengan saya jalannya. Sekarang seperti ini, saya tetap mendoakan yang terbaik untuknya,” doa Yunti.

TAGS : Asti Ananta Menikah Ibunda Sakit




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :