Sabtu, 27/04/2024 01:16 WIB

Suami Mualaf, Asti Ananta Menikah Diam-Diam

Presenter dan sinetron Asti Ananta telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Hendra, pernikahan keduanya dilangsungkan  diam-diam.

Asti Ananta dan Hendra-Instagram.

Jakarta-Presenter dan juga pemain sinetron Asti Ananta telah melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Hendra. Pernikahan dilangsungkan di Pulau Dewata Bali, secara diam-diam tanpa diketahui media massa. Padahal selama ini, Asti termasuk artis yang sangat terbuka.

Informasi pernikahan Asti didapat dari desainer Raden Sirait, Minggu (2/10), yang mengupload pernikahan Asti dan Hendra disebuah pantai di Bali. Menurut managernya yang akrab disapa Kevin, Asti telah menjalin hubungan asmara dengan Hendra sejak lama, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menjadi sepasang suami istri.

“Jujur aku nggak bisa jelaskan pernikahan itu. Karena aku sendiri nggak bisa datang ke acara tersebut. Tapi yang pasti, Asti dan Hendra sudah lama pacaran, sampai akhirnya memutuskan untuk menikah,” jelas Kevin.

Kevin enggan menerangkan sosok Hendra. Namun informasi yang didapat, Hedra adalah seorang mualaf. Ia juga selama ini sudah sangat mengenal Asti dan keluarga besarnya. Adapun soal lokasi pernikahan, kabarnya ini reques dari Asty yang sudah lama mengidamkan pernikahan di pulau dewata.

“Kita belum bisa ungkapkan semuanya. Yang jelas benar sudah ada pernikahan itu. Dan Asti sudah lama ingin menikah di pinggir pantai di Bali. Sampai akhirnya bisa terwujud sekarang. Doakan yang terbaik ya,” ucap Kevin.

KEYWORD :

Asti Ananta Menikah di Bali




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :