Sabtu, 27/04/2024 18:34 WIB

Pilkada DKI Jakarta

Ini Hasil Tes Kesehatan dan Narkoba Kandidat Cagub DKI

Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta telah menjalani tes kesehatan dan tes narkoba. Bagaimana hasilnya?

Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta

Jakarta - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta telah menjalani tes kesehatan dan tes narkoba. Tes kesehatan dilakukan RSAL di Mintohardjo, Sabtu (24/9) dan tes narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Minggu (25/9). Bagaimana hasilnya?

Ketua KPU DKI, Sumarno mengatakan, dari hasil tes kesehatan dinyatakan seluruh kandidat lulus secara kesehatan jasmani dan rohani.

"Seluruh pasangan calon baik Pak Ahok, Pak Djarot, Pak Agus, Bu Sylvi, Pak Anies dan Pak Sandi, semua memenuhi syarat kesehatan," kata Sumarno, di Kantor KPUD DKI, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Selain itu, lanjut Sumarno, seluruh pasangan Cagub dan Cawagub juga dinyatakan bebas dari penyalahgunaan narkoba. "Pemeriksaan di BNN juga dinyatakan negatif," terangnya.

Pengumuman itu dilakukan dalam rapat pleno KPUD DKI Jakarta bersama tim pemenangan para pasangan calon yang hadir. Hasil tes kesehatan dan narkoba tersebut diserahkan kepada tim pemenangan masing-masing calon.

Jika sebelumnya diberitakan, seluruh pasangan kandidat akan berkumpul di Kantor KPUD DKI, namun hanya Djarot yang hadir dari seluruh calon yang akan bersaing di Pilkada DKI. Sedangkan yang lain diwakilkan oleh tim pemenangan masing-masing.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta Ahok-Djarot Agus-Sylvi Anies-Sandi Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :