Selasa, 18/05/2021 10:50 WIB

Vinicius Ungkap Dua Sosok Panutan di Bernabeu

Vinicius Junior dapat memahami alasan dirinya tidak diturunkan dalam pertandingan terakhir Liga Champions melawan Manchester City musim lalu.

Vinicius Junior usai menjebol gawang Barcelona (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior dapat memahami alasan dirinya tidak diturunkan dalam pertandingan terakhir Liga Champions melawan Manchester City musim lalu.

Dia menyebut sang pelatih Zinedine Zidane memiliki banyak pilihan pemain di dalam skuat. Karenanya, Vinicius bertekad untuk berlatih keras agar mendapatkan tempatnya kembali.

"Saya ingin terus maju dan membantu, tetapi saya bermain untuk klub terbesar di dunia di mana ada banyak pemain berbakat," kata Vinicius kepada Yellow and Green Football dikutip dari Tribal Football pada Minggu (6/9).

"Pelatih memiliki banyak pilihan untuk bertanding, itu bagian dari permainan. Memang butuh waktu, tapi kami bisa dan kami harus memahami setiap pilihan seleksi," sambung dia.

Penyerang berusia 20 tahun itu juga merasa beruntung memiliki beberapa rekan setim yang berpengalaman di Real Madrid.

"Saya mendapat banyak dukungan," tambah Vinicius.

"Kami menyadari bahwa mereka mengkhawatirkan kami, para pemain yang lebih muda, karena kami adalah saat ini dan masa depan," sambung dia.

"Pada usia saya, hanya [Iker] Casillas dan Raul yang telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada saya [untuk Real Madrid], dan mereka legenda di sini."

"Mereka memenangkan banyak trofi dan saya berharap bisa melakukan hal yang sama."

"Sergio Ramos dan Casemiro adalah panutan terbaik saya di sini."

"Saya melihat mereka berlatih dan saya ingin melakukannya juga. Etos kerja mereka mendorong saya lebih jauh," tandas dia.

TAGS : Vinicius Junior Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :