Selasa, 30/04/2024 05:24 WIB

Jalani Tes Psikologi, Ini Tips dari Cagub Agus Yudhoyono

Agus  mengatakan, tidak melakukan persiapan khusus untuk menjalani tes dan yang diperlukan  hanya istirahat cukup serta mendapat dukungan keluarga.

Jakarta – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviani Murni menjadi pasien pertama untuk menjalani tes psikologi di Rumah Sakit TNI AL Mintohardjo, pagi ini.

Sylviana Murni datang pertama pada pukul 06.45 WIB yang kemudian disusul pasangannya Agus Harimurti Yudhoyono. Sylviana yang datang dengan mobil Toyota Fortuner hitam, tak memberikan keterangan apapun.

Sementara Agus, mengatakan, tidak melakukan persiapan khusus untuk menjalani tes dan yang diperlukan  hanya istirahat cukup serta mendapat dukungan keluarga.

"Psikologi tidak bisa dipersiapkan dalam satu malam tetapi melalui kinerja dan karakter sehari-hari. Yang penting istirahat yang cukup dan tenang agar bisa menjalani dengan baik,” ujarnya anak mantan Presiden SBY ini.

Tak berselang lama, petahana calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat tiba di RSAL Mintohardjo.

Keduanya masuk tanpa memberikan keterangan kepada awak media dan hanya melambaikan tangan. Ahok mengenakan kemeja kotak-kotak biru sementara Djarot memakai baju putih garis-garis merah biru. Pasangan terakhir yang datang adalah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pasangan cagub dan cawagub dijadwalkan menjalani tes psikologi hingga pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan dengan tes di Badan Narkotika Nasional.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Agus Yudhoyono Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :