Senin, 29/04/2024 12:55 WIB

Ditarik Keluar Zidane, Ronaldo Ekspresikan Kesal

Ronaldo seperti terpaksa berjabat tangan dengan Zidane. Ia tampak enggan menatap sang pelatihnya itu ketika mendekat untuk bersalaman

Jakarta – Saat laga Real Madrid menghadapi Las Palmas dengan skor imbang 2-2, menjadi keputusan berani yang harus dibuat oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Bukan soal hasil imbangnya, justru nekad saat Zidane mengeluarkan Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan berakhir.

Dan ini menjadi hal yang tidak pernah diduga sepanjang karir Zidane di hadapan penonton Stadion de Gran Canaria, Sabtu (24/9). Yang merasa kaget, juga terlihat dari raut muka Ronaldo saat harus berjalan keluar dari lapangan. Ronaldo tampak sekali kesal karena harus digantikan sebelum laga berakhir.

Ronaldo seperti terpaksa berjabat tangan dengan Zidane. Ia tampak enggan menatap sang pelatihnya itu ketika mendekat untuk bersalaman. Memang sih, Ronaldo tak mencetak satu gol pun ke gawang Las Palmas. Perannya juga tidak cukup menonjol pada laga tersebut.

Nah, kesalnya Ronaldo sempat sempat membuat media sosial ramai. "Cukup masuk akal bagi Zidane untuk menarik keluar Ronaldo dalam beberapa hal di laga ini, tapi Ronaldo sendiri tampaknya tidak setuju," demikian salah satu cuitan di akun twitter milik Dermot Corrigan.

KEYWORD :

Cristiano Ronaldo Real Madrid Zidane Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :