Selasa, 30/11/2021 15:33 WIB

Warganet Doakan Raja Salman Segera Sembuh

Raja Salman dirawat di rumah sakit King Faisal di ibu kota Riyadh, Senin (20/7). Raja yang berusia 91 tahun ini menderita peradangan kantung empedu.

Raja Salman dari kala memimpin Kabinet Saudi Selasa, 15 Mei 2018. (Foto: SPA)

Riyadh, Jurnas.com - Platform media sosial dipenuhi berita tentang Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz yang menjalani tes medis pada Senin (). Pengadilan kerajaan mengatakan raja dirawat di Rumah Sakit Khusus Raja Faisal.

Warga Arab Saudi dan di luar warga Arab Saudi pun ramai-ramai di akun Twitter mendoakan agar Raja Salman segera diberikan kesembuhan. Doa mengalir dari berbagai belahan dunia dan berbagai tagar mulai tren di Twitter.

Pangeran Sattam Al-Saud, Turki Al-Sheikh, Fayez Malki, Mustafa Agha, Ali Najm, dan Abdulmajeed Abduallah adalah di antara para royalti dan selebritas serta tokoh media yang tweet mengenai berita shalat dan berharap untuk Raja Salman.

"Semoga Allah menyelamatkan raja dan ayah saya Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdul Aziz," tulis pangeran @sattam_al_saud. "Saya berdoa kepada Allah untuk pemulihan Anda," kicau pemilik akun @fayez_malki.

Perdana Menteri Pakistan Imran Khan menulis di Twitter, "Mendengar dengan keprihatinan tentang rawat inapnya Yang Mulia Raja Salman bin Abdul Aziz, Penjaga Dua Masjid Suci. Pemerintah dan rakyat Pakistan, dan saya sendiri, bergabung dengan saudara-saudara kita di Saudi dalam doa untuk pemulihan cepat Yang Mulia, kesehatan yang baik, dan umur panjang. Ameen. "

"Semoga Allah melindungi Penjaga Dua Masjid dan memberinya energi untuk melawan setiap penyakit," tulsi @ IKON1436. "Salam hangat untuk pemulihan cepat dari Melbourne, Australia," tulis @djmjx.

Dilansir dari Arab News, Raja Salman dirawat di rumah sakit King Faisal di ibu kota Riyadh, Senin (20/7). Raja yang berusia 91 tahun ini menderita peradangan kantung empedu.

TAGS : Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Peradangan Kantung Empedu




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :